Jumat, 03 Maret 2017

Deschamps Berikan Lampu Hijau Bagi Benzema



Deschamps Berikan Lampu Hijau Bagi Benzema - Pelatih timnas Perancis, Didier Deschamps, menyatakan dirinya tidak menyimpan dendam kepada sosok Karim Benzema. Deschamps pun membuka peluang untuk bisa kembali memanggil skuat striker Real Madrid itu ke dalam skuat Les Blues. (agen sabung ayam)

Benzema pun dikabarkan belum sekali pun turun memperkuat timnas Perancis lantaran tersandung dengan masalah hukum sejak bulan November 2015 silam. Dia menghadapi sebuah tudingan pemerasan yang terkait dengan sebuah video skandal seks dari rekan senegaranya, Mathieu Valbuena.

"Kini, apa yang sudah terjadi telah menjadi masa lalu. Saya pun tidak merasakan dendam apa pun kepada Karim Benzema," papar Deschamps.

"Para pemain lain pun pernah mengeluarkan hal yang tidak pantas kepada diri saya dan itu pun tidak menghentikan saya untuk terus memanggil mereka. Panggilan untuk membela tim nasional bukanlah pernyataan cinta," tutur Deschamps. 

Benzema pun sudah mengubur impian untuk membela timnas Perancis saat mereka menjadi tuan rumah ajang Piala Eropa 2016. Saking merasa kecewa, pemain yang berusia 29 tahun itu pun sempat menyindir keputusan yang dikeluarkan oleh Deschamps yang tidak memanggilnya dengan bermotif rasialis.

"Karim Benzema tetap satu di antara beberapa striker terbaik yang dimiliki oleh timnas Perancis. Tidak ada yang mustahil. Lassana Diarra juga tidak ikut bermain bagi timnas Perancis selama hampir lima tahun dan akan kembali dipanggil. Tidak seorang pun tahu apa yang akan terjadi di masa depan," ungkap Deschamps.

Selain Deschamps, Presiden Federasi Sepak Bola Prancis (EFE), Noel Le Graet, sudah memberikan lampu hijau kepada sosok Karim Benzema untuk bisa kembali memperkuat skuat timnas Perancis. Benzema pun berpeluang untuk dipanggil saat skuat Les Blues melawan Luksemburg pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Stade Josy Barthel, pada hari Sabtu (25/3/3017).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar