Kamis, 30 Maret 2017

Nasib madrid Ditentukan Di Bulan April



Nasib madrid Ditentukan Di Bulan April - Direktur klub Real Madrid, Emilio Butragueno, menilai bahwa hasil yang akan diterima oleh timnya selama pada periode April 2017, akan menentukan nasib dari Cristiano Ronaldo dan juga rekan-rekan setimnya mengenai raihan prestasi di musim 2016-2017. (sabung ayam online)

Real Madrid pun akan menjalani beberapa pertandingan berat selama bulan April 2017. Dari kompetisi ajang La Liga, pasukan Zinedine Zidane pun akan bersua melawan Atletico Madrid (8/4/2017) dan juga Barcelona (23/4/2017).

Lalu, Real Madrid pun akan menghadapi klub Bayern Munchen di babak perempat final ajang Liga Champions pada 12 dan juga 18 April 2017. Situasi ini pun membuat Butragueno mendapatkan banyak tekanan dari beberapa pihak agar ia bisa memastikan Los Blancos meraih hasil yang positif.

"April pun akan menjadi sebuah bulan yang sangat mengagumkan. Segala kerja keras yang sudah dilakukan oleh Real Madrid disepanjang musim ini, hasilnya pun akan ditentukan didalam beberapa minggu ke depan," ungkap Butragueno.

"April merupakan satu di antara beberapa bulan yang paling membuat saya menglami begitu banyak tekanan. Hal itu pun mengingat dari kualitas lawan dan juga beberapa laga yang akan sudah kami hadapi selama periode itu," papar Butragueno.

Sebelum melakoni beberapa pertandingan berat tersebut, Real Madrid pun terlebih dahulu bersua melawan Deportivo Alaves pada pertandingan pekan ke-29 ajang La Liga, yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, pada hari Minggu (2/4/2017). Kemenangan pun wajib diraih oleh tim tuan rumah untuk bisa menjaga harapan dalam meraih gelar juara.

Saat ini Real Madrid pun berada di puncak papan klasemen sementara ajang La Liga dengan perolehan 65 poin. Mereka pun unggul hingga dua angka dari klub Barcelona yang menempati urutan kedua, tetapi sudah menjalani satu pertandingan jauh lebih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar