Rabu, 08 Maret 2017

The Citizens Dibuat Repot Oleh Strategi Stoke City



The Citizens Dibuat Repot Oleh Strategi Stoke City - Manajer Josep , Pep Guardiola, mengungkapkan bahwa timnya sudah gagal dalam membongkar pertahanan yang dimiliki oleh Stoke City sehingga hanya bisa mengakhiri pertanidngan tersebut  dengan skor akhir 0-0. (agen sabung ayam)

Manchester City pun saat ini memiliki target yang sngat jelas sebelum pertandingan dimulai, yaitu kemenangan atas ti Stoke CIty. Kemenangan tersebut pun akan sangat membuat mereka menjaga harapan  untuk bisa meraih gelar juara dan juga sekaligus memangkas perolehan poin dengan tim The Blues.

Namun pada kenyataannya, Manchester City pun hanya mampu mengamankan satu poin saja dari laga yang berlangsung di Stadion Etihad tersebut. Guardiola juga mengakui kalau permainan yang ditunjujukkan oleh Stoke City sudah membuat timnya  gagal mengembangkan permainan. Menurutnya strategi bertahan yang mereka miliki sangat luar biasa, mereka selalu mampu menahadang para penyerang Manchester City yang berkali-kali mekalukan serangan ke lini pertahanan milik Stoke City.

"Stoke City bermain bertahan dan juga membuat kami sulit untuk bisa mengembangkan permainan karena mereka pun selalu mampu memutus koneksi antar lini di tim kami. Namun saya pun sangat menghargai usaha para pemain tim Manchester City karena mereka sudah berjuang mati-matian. Walaupun pada kenyataanny kami harus kalah" papar Guardiola.

"Tidak mudah untukbisa  menghadapi lawan seperti Stoke City. Kami pun sudah mampu membuat peluang, namun selalu tidak bisa memaksimalkan peluang tersebut." ujar Josep Guardiola.

"Ketika David Silva pertama kali masuk, kami pun membuat beberapa peluang yang sangat penting. Kami juga menguasai pertandingan dan seingat saya, Stoke City hanya mampu untuk bisa membuat satu peluang saja," papar Guardiola.

Berdasarkan statistik laga, Manchester City pun membuat total 12 peluang namun hanya satu yang mengarah tepat ke arah gawang, sedangkan Stoke City sudah menghasilkan hingga lima peluang.

Pada pertandingan berikutnya, Manchester City akan menjalani laga menghadapi Middlesbrough pada babak perempat final ajang Piala FA (11/3/2017). Ajang ini pun sangat ingin mereka menangkan karena jga menjadi salah satu pertandingan yang mereka targetkan di musim ini. Mereka tidak ingin mengakhiri musim ini dengan tangan hampa tanpa membawa pulang satu gelar juara apapun.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar