Selasa, 28 Maret 2017

Sacristan Buat Barca Harus Gigit Jari



Sacristan Buat Barca Harus Gigit Jari - Pelatih klub Real Sociedad, Eusebio Sacristan, mengaku dirinya sudah menolak tawaran untuk menangani klub Barcelona di musim 2017-2018 karena sangat ingin berkomitmen bersama dengan klubnya saat ini. (sabung ayam online)

Eusebio Sacristan pun sempat melatih klub Barcelona B pada periode tahun 2011-2015. Namun, juru taktik yang berasal dari Spanyol itu pun memutuskan menerima pinangan dari Real Sociadad per tanggal 9 November 2015.

Setelah mundurnya Luis Enrique dari kursi kepelatihan klub Barcelona, Eusebio Sacristan pun disebut sebagai salah satu sosok pengganti yang ideal karena ia memiliki pengalaman dalam membesut tim junior selama hampir empat tahun.

Namun, Eusebio Sacristan pun nyatanya tidak sependapat dengan hal tersebut. Sang pelatih pun bahkan tidak memiliki bayangan apapun mengenai menjadi juru taktik di klub Barcelona.

"Saya merasa sangat tersanjung masuk ke dalam bursa pelatih klub Barcelona. Akan tetapi, hal tersebut pun tidaklah menjadi fokus bagi diri saya. Saya pun menekankan kepada Anda, saya sudah menolak tawaran yang akan datang dari klub Barcelona. Saya sudah 100 persen yakin dan juga tidak melihat kemungkinan dalam melatih klub Barcelona," ucap Eusebio.

"Barcelona juga tidak menganggap diri saya ketika akan masih menjadi bagian dari klub ini. Lagi pula, Saya pun harus berkomitmen kepada klub Real Sociedad karena mereka pun percaya dan juga memberi saya sebuah kesempatan yang sangat besar," papar Eusebio Sacristan.

Ini bukanlah yang pertama kali bagi klub Barcelona untuk mendapatkan penolakan dari beberapa pelatih incarannya. Sebelumnya, Jorge Sampaoli pun menepis rumor dirinya akan menangani Lionel Messi dan rekan setimnya karena masih merasa sangat betah berada di Sevilla.

1 komentar: