Kamis, 16 Maret 2017

Guardiola Sangat Ingin Boyong Keylor Navas



Guardiola Sangat Ingin Boyong Keylor Navas – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, dikabarkan oleh AS sangat tertarik untuk memboyong Keylor Navas. Penjaga gawang klub Real Madrid itu pun dianggap sosok yang sangat ideal untuk bisa menggantikan Claudio Bravo menjaga mistar gawang Manchester City. (agen sabung ayam)

Claudio Bravo pertama kali diboyong oleh Manchester City dari klub Barcelona pada bursa transfer pemain awal musim ini. Diharapkan akan menjadi sosok yang sangat tangguh di bawah mistar gawang The Citizens, penjaga gawang timnas Chile itu pun justru malah tampil sangat kurang meyakinkan.

Dari total 29 laga yang sudah dijalani di musim ini, Claudio Bravo pun sudah kebobolan hingga 33 gol dan juga hanya mencatatkan hingga sembilan clean sheets. Tidak mampu menjaga gawang klub The Citizens dengan sangat baik, Guardiola pun kini mencadangkan Claudio Bravo didalam lima pertandingan terakhir ajang Premier League.

Performa buruk dari penjaga gawang yang berumur33 tahun tersebut pun membuat Josep Guardiola merasa gerah. Manajer yang berasal dari Spanyol itu pun sudah meminta kepada manajemen Manchester City untuk bisa mendatangkan sosok Keylor Navas.

Peluang Manchester City untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Keylor Navas terbilang sangat besar. Sebab, masa depan penjaga gawang yang berumur 30 tahun tersebut bersama dengan Real Madrid masih menjadi sebuah tanda tanya.

Meski mereka  terikat dengan kontrak hingga 30 Juni 2020 mendatang, Keylor Navas pun sudah beberapa kali mendapatkan kritikan akibat ia banyak melakukan tindakan blunder, salah satunya adalah ketika Real Madrid menang dengan skor akhir 2-1 atas tim Real Betis pada pertandingan pekan ke-27 ajang La Liga Spanyol, yang berlangsung di Santiago Bernabeu, pada 12 Maret 2017 lalu.

Selain itu, El Real pun kini berencana untuk mendatangkan David De Gea dari klub Manchester United. Pihak manajemen Los Blancos kini terus melakukan pendekatan kepada Manchester United demi bisa memboyong David De Gea di musim panas tahun ini.

Akan tetapi, bukan hanya klub Manchester City saja yang menginginkan jasa dari Keylor Navas. Arsenal dan juga Liverpool pun sangat berminat untuk bisa mendapatkan servis dari mantan penjaga gawang Levante itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar