Jumat, 03 Maret 2017

Para Pemain Barca Kaget Dengan Keputusan Enrique



Para Pemain Barca Kaget Dengan Keputusan Enrique - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mengatakan bahwa para pemain Barcelona kaget mendengar keputusan yang di keluarkan oleh Luis Enrique untuk meninggalkan kursi pelatih skuat El Barca di akhir musim ini. Meskipun demikian, Rakitic bersama dengan rekan-rekan setimnya pun menerima keputusan dari sang pelatih. (sabung ayam online)

"Seluruh pemain kini tidak mengetahui rencana yang dimiliki oleh Luis Enrique untuk meninggalkan skuat Barcelona. Ini juga kali pertama dirinya memberitahukan kepada kami semua mengenai keputusan untuk mengundurkan diri," papar Rakitic.

"Kami juga sangat berharap bisa mengakhiri musim ini dengan raihan kesuksesan dan juga menikmati sisa-sisa  kebersamaan ini bersama dengan sang pelatih," lanjut Rakitic.

Masa depan dari Luis Enrique bersama dengan skuat Barcelona pun akhirnya terjawab sudah setelah pertandingan melawan Sporting Gijon pada pertandingan pekan ke-25 ajang La Liga di Camp Nou, pada hari Rabu (1/3/2017). Setelah pertandingan usai, Luis Enrique pun memutuskan untuk tidak memperpanjang masa baktinya bersama dengan skuat Blaugrana yang akan segera berakhir pada musim ini.

"Saya pun sangat berharap Luis Enrique akan bisa terus melatih tim ini. Andai dia memang jadi pindah, seluruh pemain pun kabarnya sudah menerima keputusan itu dan juga berharap yang terbaik bagi dirinya," papar Ivan Rakitic.

Selama di bawah asuhan Luis Enrique, Barcelona pun sudah tercatat mampu meraih total hingga 125 kemenangan, 21 hasil imbang, dan juga menelan hingga 18 kekalahan dari total 164 laga. Pelatih kelahiran Gijon tersebut pun berhasil mengantarkan klub raksasa Catalan itu pun meraih hingga delapan trofi, termasuk juga dua trofi ajang La Liga dan juga satu gelar Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar