Minggu, 05 Maret 2017

Pioli Jadikan Pertandingan Lawan Cagliari Jang Pelampiasan



Pioli Jadikan Pertandingan Lawan Cagliari Jang Pelampiasan - Pelatih skuat Inter Milan, Stefano Pioli, pun ingin menjadikan pertandingan melawan Cagliari dalam pertandingan lanjutan ajang Serie A, pda hari Minggu (5/3/2017), sebagai ajang pelampiasan bagi tim asuhannya. (sabung ayam online)

Penyataan Pioli pun merujuk pada serangkaian hasil buruk yang diterima oleh pasukan La Beneamata didalam beberapa laga terakhir. Konsistensi milik skuat Inter Milan pun kini sempat diragukan untuk menyusul hingga tiga kekalahan didalam lima pertandingan selama periode bulan Februari 2017.

Setelah mereka disingkirkan oleh skuat Lazio di ajang Coppa Italia, Inter Milan pun kembali harus menelan pil pahit setelah mereka dikalahkan oleh Juventus pada pertandingan selanjutnya. Pekan lalu, skuat La Beneamata pun harus takluk dari skuat AS Roma dengan skor akhir 1-3 di markasnya sendiri.

Mengawali pertandingan pada bulan Maret, Pioli pun optimistis pasukannya akan bisa kembali meraih poin penuh demi bisa tercapainya target lolos ke ajang Liga Champions di musim depan.

"Kami pun harus menyalurkan kekecewaan dengan menjadikannya sebagai sebuah keuntungan pada pertandingan nanti, namun itu semuanya tergantung diri kita sendiri," papar Pioli.

"Kami pun harus tampil dengan sangat maksimal menghadapi skuat Cagliari. Tujuan kami yang sesungguhnya adalah mengejar peringkat ketiga, dan tidak akan bisa berubah di sepanjang masih mungkin bisa dikejar," papar sang pelatih.

Saat ini skuat Inter milan pun menempati posisi keenam pada papan klasemen sementara ajang Serie A dengan mengkoleksi 48 poin. Mereka pun tertinggal hingga enam poin dari skuat Napoli yang menempati peringkat ketiga sebagai batas lolos ke Liga Champions. Oleh karena itu mereka kini tengah mengejar ketertinggal mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar