Senin, 27 Maret 2017

MU Kini Sedang Incar Pemain Gelandang Inter



MU Kini Sedang Incar Pemain Gelandang Inter - Manchester United dikabarkan oleh Football Italia, kini sangat tertarik untuk bisa mendatangkan pemain gelandang Inter Milan yang berasal dari Kroasia, Marcelo Brozovic. Hal tersebut pun diperkuat dengan kedatangan sang pelatih, Jose Mourinho ke Kroasia di akhir pekan lalu. (sabung ayam online)

Upaya dari Jose Mourinho untuk menawar sosok Ivan Perisic pun tidak bisa membuahkah hasil setelah Inter Milan pada akhirnya menyatakan tidak akan menjual sang pemain di bawah harga transfer 60 juta euro atau setara dengan Rp 865 miliar. Kondisi tersebut pun lantas membuat Jose Mourinho mengalihkan perhatiannya ke salah satu pemain Kroasia lain yang juga ikut bermain untuk membela Inter Milan, Marcelo Brozovic.

Meskipun Brozovic dan juga Perisic sudah mampu bermain di posisi yang jauh berbeda, Jose Mourinho pun melihat Brozovic memiliki sebuah potensi untuk bisa menjadi pemain dengan memiliki banyak posisi. Saat ini, Brozovic pun lebih dominan bermain sebagai pemain gelandang tengah.

Peluang bagi klub Manchester United untuk bisa menggaet Brozovic juga cukup besar setelah sang pemain kini tidak lagi masuk ke dalam starting lineup klub Inter Milan. Kedatangan Roberto Gagliardini menjadi sebuah alasan utama dari Brozovic terpinggirkan dari pilihan Stefano Pioli.

Namun, klub Manchester United harus menyiapkan dana transfer paling tidak sebesar 50 juta euro atau setara dengan Rp 720,84 miliar jika ingin bisa memboyong Brozovic ke kubu Old Trafford. Selain itu, Manchester United pun harus bisa bersaing dengan klub Chelsea yang juga sama tertarik dengan sang pemain.

Jose Mourinho memang santer dikabarkan terbang langsung ke Kroasia untuk membicarakan kesempatan timnya mendapatkan dua pemain berbakat tersebut. Namun Mourinho sempat membantah hal tersebut, ia sempat mengungkapkan bahwa ia ke Kroasia karena ingin bertemu dengan kawan-kawan lamanya.

Dengan bergabungnua Brozovic dan Perisic, diharapkan Manchester United bisa terus mendapatkan kemenangan di ajang Premier League musim depan dan juga bisa memenangkan Liga Europa agar mendapatkan satu tempat di ajang Liga Champions musim mendatang. Manchester United sepertinya sudah merasa akan sangat sulit untuk bisa mendapatkan posisi keempat di klasemen Premier League musim ini, maka Jose Mourinho pun menekankan untuk fokus pada pertandingan di ajang Liga Europa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar