Sabtu, 11 Maret 2017

Prediksi Pertandingan Inter Milan Melawan Atalanta



Prediksi Pertandingan Inter Milan Melawan Atalanta - Inter Milan dijadwalkan akan menghadapi klub Atalanta yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza pada laga pekan ke-28 ajang Serie A Italia. Pertandingan ini pun diprediksi berjalan sangat menarik karena kedua klub pun sedang bersaing sangat ketat di papan klasemen sementara karena hanya berselisih satu poin saja. (sabung ayam online)

Inter Milan pun terus mengincar zona ajang Liga Champions sebagai target utama tim mereka. Pada akhir pekan ini, Nerazzurri pun kembali akan berusaha untuk terus mendekati target mereka dengan cara mengungguli klub Atalanta.

Saat ini, Inter Milan pun berada pada peringkat keenam papan klasemen sementara dan juga Atalanta berada di atas mereka dengan keunggulan hingga satu poin. Jika sudah mampu meraih hingga tiga poin atas Atalanta, Inter Milan pun berpeluang untuk mendekati posisi tiga besar.

Pelatih tim Inter Milan, Stefano Pioli, mewaspadai kekuatan klub Atalanta yang ditangani oleh Gian Piero Gasperini. Menurut Pioli, Atalanta juga adalah  tim kuda hitam yang sudah mampu membuat kejutan di kompetisi Italia pada musim ini.

Kejutan terakhir yang sudah dibuat oleh Atalanta adalah ketika mereka berhasil meraih kemenangan di San Paolo, kandang dari Napoli pada pertandingan pekan ke-26 ajang Serie A.

Sementara itu, Gian Piero Gasperini pun mengungkapkan kalau pertandingan melawan Inter Milan adalah pertandingan yang sangat menentukan bagi timnya. Jika mereka kalah, Atalanta pun harus bersiap melupakan untuk bisa tampil di ajang kompetisi Eropa musim yang akan datang.

Pertemuan terakhir antara Inter Milan dengan Atalanta terjadi pada bulan Oktober 2016 silam. Pada pertandingan yang berlangsung di Bergamo tersebut, Inter Milan pun takluk dengan skor akhir 1-2.

Kemenangan pada laga nanti pun akan menjadi sebuah kado spesial bagi klub Inter Milan yang sedang merayakan hari lahir klub yang ke-109 pada 9 Maret 2017 lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar