Minggu, 26 Maret 2017

Portugal Akan Hadapi Lima Pertandingan Final



Portugal Akan Hadapi Lima Pertandingan Final – Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos, sangat berambisi untuk membawa timnya finis pada puncak Grup B kualifikasi ajang Piala Dunia tahun 2018 zona Eropa. Oleh karena itu, Santos pun menganggap lima pertandingan terakhir A Selecao layaknya pertandingan final. (sabung ayam online)

Portugal pun sudah mampu mengalahkan Hungaria hingga tiga gol tanpa balas pada pertandingan yang berlangsung di Estadio da Luz, hari Sabtu (25/3/2017). Tiga gol dari kemenangan timnas Portugal tersebut disarangkan oleh Andre Silva pada menit ke-32, dan juga Cristiano Ronaldo pada menit ke36 dan juga menit ke- 65.

Kemenangan atas timnas Hungaria pun belum mampu menggeser posisi A Selecao dari posisi urutan kedua Grup B. Portugal pun saat ini mengoleksi hingga 12 poin ataupun tertinggal hingga tiga angka dari Swiss yang sudah bertengger di urutan teratas. 

"Kami pun memiliki lima laga final untuk bisa mencapai target kami lolos ke pertandingan putaran ajang final Piala Dunia sebagai tim juara grup," papar Santos.

Meski menang dengan skor yang sangat meyakinkan, Santos pun mengakui ketangguhan timnas Hungaria. Dia pun memuji barisan tengah Portugal yang sudah mampu mematikan alur serangan dari tim tamu.

"Hungaria pun mencoba untuk menghalangi jalan kami, tetapi adaptasi kami dengan tiga pemain gelandang tengah pun sangat baik dan juga tidak bisa membiarkan mereka sempat menyerang," papar Santos yang sudah sukses membawa klub Portugal menjuarai ajang Piala Eropa 2016 lalu.” Ujar Santos.

Portugal saat ini di kuatkan oleh beberapa pemain bintang yang membuat timnya bermain dengan sangat impresif, apalagi Ronaldo bermain degan sagat impresif saat ini, membuat lawan-awannya kesulitan menembus pertahanan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar