Senin, 13 Maret 2017

Sheringham Tidak Ingin Kane Membela MU



Sheringham Tidak Ingin Kane Membela MU - Legenda Manchester United, Teddy Sheringham, menghimbau kepada Harry Kane agar dirinya tetap bertahan bersama dengan Tottenham Hotspur dan juga tidak tergoda untuk bergabung bersama dengan beberapa klub lain seperti halnya Manchester United. (sabung ayam online)

"Harry Kane pun tidak perlu lagi pergi ke manapun. Saat ini Tottenham Hotspur tengah berada di jalan yang benar dan juga berpeluang untuk menjadi klub terbesar yang ada di London. Oleh karena itu, mengapa dia ingin pergi ke Manchester United, Barcelona ataupun Real Madrid?" ungkap Sheringham.

"Harry Kane tidak harus pergi dari Tottenham Hotspur untuk bisa memenangkan trofi. Anda pun tidak perlu lagi pergi ke manapun sekarang ini, ketika Tottenham Hotspur sedang berkembang. Apalagi, kini klub tersebut pun selalu memberikan segalanya kepada Harry Kane," papar Teddy Sheringham.

Manchester United pun dikabarkan sedang memburu striker baru pada bursa transfer pemain musim panas 2017 mendatang. Rumor itu pun dilatari karena klub tersebut hanya memiliki satu penyerang tengah andalan saat ini, Zlatan Ibrahimovic. Di beberapa pertandingan sangat terlihat, Manchester United pun sangat bertumpu pada performa yang ditunjukkan oleh Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic pun sejatinya sudah mampu menunjukkan performa terbaik mereka bersama dengan Manchester United. Namun, usia 35 tahun pun diyakini akan membuat sang pemain sangat kesulitan mempertahankan performanya di level tertinggi.

Atas dasar itulah, Manchester United mulai menjadikan Harry Kane sebagai pemain buruan utama karena ia dinilai sangat cocok dengan skema permainan tim tersebut. Di musim 2016-2017, sang pemain pun sudah berhasil mencetak 24 gol dan juga empat assist dari total 28 penampilannya di semua ajang kompetisi.

Namun sepertinya Manchester United harus bekerja lebih keras untuk bisa mendapatkan jasa dari Harry Kane, hal itu di karenakan Kane kini tengah berada dalam performa terbaiknya di Tottenham. Beberapa media memang santer menyebut-nyebut Harry Kane akan hengkang ke Manchester United, namun belum ada pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Kane mengenai isu tersebut.

Sheringham sendiri menghimbau kepada Kane agar ia terus menunjukkan performa terbaiknya di Tottenham sehingga karirnya bisa terus meningkat di masa depan.

1 komentar: