Kamis, 30 Maret 2017

Sanchez Ingin Tetap Bertahan Di Arsenal



Sanchez Ingin Tetap Bertahan Di Arsenal - Pemain klub Arsenal, Alexis Sachez, menyatakan dirinya ingin tetap bertahan di klub Arsenal setidaknya hingga kontrak dirinyanya berakhir pada bulan Juni 2018 mendatang. (agen sabung ayam)

Polemik mengenai kontrak Alexis Sanchez di klub Arsenal ini masih berlangsung karena kedua pihak belum menemukan sebuah kata sepakat untuk bisa menghasilkan sebuah kontrak baru. Namun titik terang pun kini mulai muncul setelah Alexis Sanchez buka suara mengenai kondisinya di klub Arsenal.

"Saya merasa sangat bahagia berada di London dan juga berharap bisa segera  menyelesaikan kontrak saya di sini. Saya masih ingin bertahan bersama dengan Arsenal, namun mereka pun harus memperbaiki mental mereka, terutama sebuah mental untuk bisa meraih kemenangan." ujar Alexis Sanchez.

"Saya pun baru berusia 28 tahun dan juga masih memiliki sebuah karier yang cukup panjang. Saya merupakan tipe pemain yang sangat memperhatikan kelangsung karier," ungkap Sanchez.

Pernyataan dari sang pemain pun mengisyaratkan kalau Dirinya sudah tidak lagi mengharapkan kontrak baru bersama dengan klub Arsenal. Namun, ia pun berkomitmen untuk bisa menyelesaikan kontrak yang ia miliki sekarang di klub tersebut.

Akan tetapi, skenario tersebut pun akan menjadi hal yang terlihat kurang bagus dari klub Arsenal karena mereka akan berpisah dengan Alexis Sanchez secara cuma-cuma. Hal terbaik yang bisa dilakukan oleh klub Arsenal adalah dengan melego sang pemain di musim panas 2017 agar mereka bisa mendapatkan dana segar untuk bisa membeli seorang pemain baru.

Arsenal pertama kali memboyong Sanchez dari klub Barcelona dengan banderol harga hingga mencapai 31,7 juta poundsterling atau setara dengan Rp 524,87 miliar pada bulan Juli 2014 silam. Saat ini, harga Alexis Sanchez ditaksir sudah mencapai hingga 55 juta poundsterling atau setara dengan Rp 910,66 miliar.

Arsenal akan kehilangan salah seorang pemain handalnya bila Sanchez benar-benar hengkang. Selama di Arsenal ia selalu mampu bermain dengan sangat baik, ia pun selalu mampu menunjukkan kemampuannya dengan sangat impresif. Beberapa kali Alexis Sanchez sudah berhasil menciptakan hatrick di beberapa pertandingan yang ia ikuti bersama dengan tim Arsenal di musim 2016-2017 ini, ia pun turut serta membawa Arsenal ke babak semifinal Piala FA musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar