Sabtu, 25 Maret 2017

Otamendi tertarik Pndah Ke Klub Madrid



Otamendi tertarik Pndah Ke Klub Madrid – Pemain bek Manchester City, Nicolas Otamendi dikabarkan sangat tertarik untuk pindah ke klub Real Madrid di musim mendatang, seperti dilansir oleh Marca pada hari Kamis (23/3/2017). Otamendi pun sangat berharap akan bisa menjadi sosok pengganti dari Pepe. (sabung ayam online)

Klub Real Madrid pun sangat membutuhkan pemain bek tengah baru demi bisa mengarungi musim 2017-2018 mendatang. Pasalnya, Pepe pun sudah dipastikan tidak akan bisa memperpanjang durasi kontrak yang akan berakhir pada 30 Juni 2017 nanti.

Beberapa nama pun sudah lebih dahulu masuk ke dalam radar Real Madrid untuk segera menggantikan nama Pepe. Namun, Otamendi pun kembali masuk ke dalam buruan setelah agennya menawarkan sang pemain untuk hengang ke kubu Real Madrid.

Otamendi juga bukanlah target yang asing bagi tim Los Merengues. Sebelum akhirnya pindah ke Manchester City, Otamendi yang saat itu tengah berseragam klub Valencia menjadi incaran klub Real Madrid. Otamendi pun lantas dalam memilih klub Manchester City dengan nilai transfernya yang  mencapai 28,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp 474,22 miliar.

Saat ini, harga pasar dari Nicolas Otamendi pun ditaksir sekitar 30 juta euro atau setara dengan Rp 430,78 miliar. Real Madrid pun belum mampu memberikan tawaran resmi kepada klub Manchester City demi meminang Nicolas Otamendi.

Los Blancos pun masih bisa mempertimbangkan opsi lainnya, yakni dengan menjadikan Jesus Vallejo sebagai seorang pengganti Pepe. Vallejo pun adalah seorang pemain muda klub Real Madrid yang sekarang tengah menjalani masa dari peminjaman di klub Eintracht Frankfurt. Otamendi memang sosok pemain yang selalu mampu bermain impresif di City. Namun Selama dibawah asuhan Guardiola, ia selalu memulai pertandingan dari bangku pemain cadangan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar