Senin, 13 Maret 2017

Suarez Optimis Akan Juarai La Liga Meski Baru Kalah



Suarez Optimis Akan Juarai La Liga Meski Baru Kalah - Striker Barcelona, Luis Suarez, mengaku dirinya tetap optimis akan mempertahankan gelar juara ajang La Liga di musim 2016-2017 ini meski baru saja kalah 1-2 di markas klub Deportivo La Coruna, Stadion Riazor, dalam laga pekan ke-27 pada hari Minggu (12/3/2017). (agen sabung ayam)

"Ada begitu banyak laga tersisa dan juga kami pun akan berjuang hingga akhir nanti. Tidak mudah untuk menjuarai ajang La Liga, namun kami pun tidak akan mudah menyerah," ungkap Suarez.

Kekalahan dari tim Deportivo La Coruna pun mengancam posisi Barcelona yang hingga kini masih bercokol di puncak papan klasemen ajang La Liga sementara dengan perolehan 60 poin. Mengoleksi hingga 59 dan juga memiliki hingga dua tabungan pertandingan, Real Madrid pun tentu berpeluang sangat besar untuk bisa mendepak anak asuh dari Luis Enrique.

Luis Suarez pun menyumbangkan hanya satu gol bagi Barcelona pada paruh kedua baru berjalan satu menit. Apesnya, El Barca pun pada akhirnya menyerah di tangan Deportivo La Coruna yang mampu mencetak hingga dua gol, masing-masing lewat aksi Joselu pada menit ke-40 dan juga Alejandro Bergantinos pada menit ke-74.

Ini pun menjadi kekalahan perdana bagi Barcelona sejak mereka takluk di Stadion Balaidos, markas dari Celta Vigo, dengan skor tipis 3-4 pada bulan Oktober 2016. Sementara itu, bagi Deportivo La Coruna, hasil ini pun menjadi penebus "dosa" setelah kekalahan dengan skor akhir 0-8 dari Barcelona di musim lalu.

Berdasarkan laporan dari beberapa media olahraga, suporter Deportivo La Coruna pun menunjukkan kegembiraan yang sangat luar biasa setelah laga berakhir. Kegembiraan itu pun ditunjukkan dalam sebuah bentuk nyanyian yel-yel di dalam hingga keluar stadion.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar