Selasa, 14 Maret 2017

Sanchez Hingga Kini Masih Yang Terbaik Di Arsenal



Sanchez Hingga Kini Masih Yang Terbaik Di Arsenal - Pemain Arsenal, Alexis Sanchez, hingga kini masih menjadi yang terbaik didalam urusan produktivitas di depan gawang lawannya, meskipun sang pemain hingga kini sedang menjalani situasi yang kurang kondusif bersama dengan klubnya saat ini. (agen sabung ayam)

Kontrak dari Alexis Sanchez juga akan berakhir pada 30 Juni 2018 yang akan datang. Namun, manajemen Arsenal juga tidak kunjung memperpanjang kontraknya hingga saat ini. Hal tersebut juga kabarnya membuat sang pemain merasa sangat gerah dan sanagt ingin segera hengkang dari kubu Emirates Stadium.

Media-media Inggris juga mengabarkan, permintaan gaji yang diajukan oleh Alexis Sanchez dinilai terlalu tinggi dan tidak bisa dipenuhi oleh pihak manajemen Arsenal. Hal itu pun lantas memunculkan banyak spekulasi bahwa sang gelandang akan hengkang dari Arsenal di akhir musim 2016-2017.

Beberapa klub besar Eropa seperti Chelsea, Inter Milan, dan juga Real Madrid, disebut-sebut sudah siap memanfaatkan situasi ini. Inter Milan pun sudah siap menggelontorkan dana hingga sebesar 150 juta euro atau setara dengan Rp 2,11 triliun kepada Arsenal untuk bisa membeli Alexis Sanchez.

Meski masa depannya kini tidak menentu, Alexis Sanchez pun tetap bersikap profesional kepada Arsenal. Sang pemain kini tercatat telah berhasil mengemas 21 gol dan juga 14 assist di semua ajang kompetisi musim 2016-2017.

Alhasil, Alexis Sanchez juga memiliki andil yang sangat besar dalam terciptanya 35 gol bagi tim Arsenal. Menurut catatan Opta, torehan tersebut juga merupakan yang terbanyak jika dibandingkan jumlah yang dibuat para pemain yang bertanding di papan kompetisi ajang Premier League saat ini.

Statistik impresif itu pun sudah bisa membuktikan bahwa Alexis Sanchez hingga kini masih menjadi bagian penting di klub Arsenal. Manajemen klub pun dinilai harus bisa segera menyelesaikan situasi pelik yang kini tengah dialami oleh sang pemain, untuk mencegah bomber andalannya tersebut bergabung bersama dengan klub lain. Arsenal akan sediikit kesulitan di lapangan bila memang kehilangan Sanchez. Alexis Sanchez adalah salah satu pemain andalan Arsene Wenger, ia selalu berhasil bermain memukau dan juga selalu mampu membawa timnya menang di beberapa pertandingan yang ikuti.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar