Senin, 20 Maret 2017

Neville Ungkapkan Musim Ini Jadi Penentu Bagi Rooney



Neville Ungkapkan Musim Ini Jadi Penentu Bagi Rooney - Mantan pemain klub Manchester United, Gary Neville menyebut bahwa sisa musim ini menjadi sebuah penentu masa depan bagi Wayne Rooney bersama dengan tim Setan Merah. Secara khusus, periode pekan ini hingga awal April 2017 mendatang, menjadi sinyal apakah Wayne Rooney akan tetap dipertahankan ataupun dilepas. (agen sabung ayam)

Nevile pun memprediksi bahwa Wayne Rooney akan terus bermain sebagai pemain starter ketika sosok Zlatan Ibrahimovic tidak bisa merumput akibat tengah menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Pertandingan melawan Middlesbrough dan juga West Bromwich Albion, menjadi sangat krusial bagi Wayne Rooney.

Sebelumnya, mantan pemain bek tengah Manchester United, Rio Ferdinand pun menganggap bahwa Rooney akan menjalani ujian yang sangat berat kala Zlatan Ibrahimovic tidak bermain. Sosok Wayne Rooney kini terus menjadi sebuah perbincangan yang hangat. Hal itu pun dimulai pada bursa transfer pemain musim dingin, bulan Januari 2017 lalu. Wazza, sapaan bagi Wayne Rooney, sudah ramai dibicarakan akan hengkang ke Liga Super China. Faktor kebintangan dan juga gaji besar, menjadi hal yang sangat dianggap cocok bagi seorang pemain seperti Wayne Rooney.

Sayang, kabar dari transfer tersebut masih mentah. Rooney pun memilih untuk terus berusaha untuk mendapatkan satu tempat dalam formasi besutan Jose Mourinho. Keputusan tersebut pun membuat Rooney merasakan hanya 9 dari total 18 penampilan bersama dengan klub Manchester United, sisanya hanya berstatus sebagai pemain cadangan.

Manajer klub Manchester United, Jose Mourinho pun lebih memilih beberapa pemain yang memiliki tipe sama. Pilihan utama Jose Mourinho adalah Zlatan Ibrahimovic. Setelah itu, Jose Mourinho pun kerap merotasi sosok Henrikh Mkhitaryan, Juan Mata dan juga Anthony Martial, sebagai pemain gelandang serang.

Kini, saat Ibrahimovic tengah menjalani hukuman, kesempatan bagi Wayne Rooney untuk bisa menunjukkan diri pun cukup besar. "Saya pun sangat berharap dia akan bisa. Saya sangat ingin dia tetap berkostum klub Manchester United di musim depan. Dia pun hanya butuh menit bermain yang jauh lebih banyak," ucap Gary Neville.

Satu yang menjadi sebuah catatan adalah klub Manchester United sudah berencana untuk mendatangkan beberapa pemain baru di musim depan, termasuk juga dua bomber baru, yakni Antoine Griezmann dan juga Romelu Lukaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar