Sabtu, 18 Maret 2017

Pique Setuju Dengan Komentar Ramos Mengenai Barca



Pique Setuju Dengan Komentar Ramos Mengenai Barca – Bek Barcelona, Gerard Pique, setuju dengan komentar yang dilontarkan oleh Sergio Ramos tentang kemenangan klub yang dia kini bela atas klub Paris Saint-Germain pada pertandingan leg kedua babak 16 besar ajang Liga Champions. Menurut Gerrard Pique, hasil laga tersebut pun memang peristiwa yang sangat bersejarah. (sabung ayam online)

"Saya pun tidak tersinggung dengan semua komentar yang dilontarkan oleh Sergio Ramos mengenai kemenangan klub Barcelona. Saya pun menikmati kesuksesan kami seperti seorang anak kecil, perasaan itu pun bahkan lebih dari memenangkan trofi ajang Liga Champions," ujar Pique menjelaskan.

Hanya saja, Gerard Pique merasa bahwa kemenangan tersebut akan terasa sangat sia-sia jika timnya tidak bisa meraih trofi ajang Liga Champions. Dia pun berharap hasil itu akan mampu menjadi sebuah inspirasi Barcelona untuk bisa memenangkan turnamen itu.

"Kemenangan kami atas klub PSG akan masuk di dalam catatan sejarah klub. Namun, hasil itu pun akan menjadi asngat sia-sia jika kami gagal meraih trofi ajang Liga Champions. Saya pun sangat berharap kami akan bisa menjadikan hasil itu sebagai pelecut sebuah semangat untuk memenangkan ajang ini," ucap Pique.

Pique pun mengeluarkan sebuah pernyataan tersebut setelah sang kapten Real Madrid, Sergio Ramos, berkomentar mengenai kemenangan yang diperoleh Barcelona. "Kemenangan tersebut pun bersejarah didalam segala hal," ungkap Sergio Ramos.

Barcelona lolos ke babak perempat final ajang Liga Champions dimusim 2016-2017 ini setelah mereka menyingkirkan klu PSG dengan keunggulan agregat hingga 6-5. Hasil tersebut pun didapat setelah mereka berhasil membalikkan defisit hingga empat gol yang sudah mereka derita pada pertandingan leg pertama dan juga menang dengan skor akhir 6-1 yang berlangsung di Camp Nou, pada hari Rabu (8/3/2017).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar