Jumat, 17 Maret 2017

Deschamp Anggap Mbappe Mirip legenda Arsenal



Deschamp Anggap Mbappe Mirip legenda Arsenal - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, menyebut bahwa penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe sangat mirip dengan pemain legenda Arsenal, Thierry Henry. Deschamps pun berharap, Mbappe bisa mengikuti jejak karier dari Thierry Henry bersama dengan Les Blues. (agen sabung ayam)

Mbappe pun turut berperan untuk membantu klub AS Monaco meraih sebuah kemenangan dengan skor akhir 3-1 atas klub Manchester City pada pertandingan leg kedua babak 16 besar di ajang Liga Champions yang berlangsung di Stade Louis II, pada hari Rabu (15/3/2017). Hasil itu pun membuat Monaco berhak lolos ke babak perempat final dengan keunggulan agresivitas gol permainan tandang, setelah agregat sama kuat hingga 6-6.

Performa apik dari Mbappe pun bersama dengan Monaco membuat bisa membuat namanya masuk ke dalam daftar 24 pemain timnas asal Perancis yang dipanggil oleh Deschamps pada hari Kamis (15/3/2017). 

Dia pun berpeluang untuk melakoni debut bersama dengan timnas senior pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia tahun 2018 zona Eropa melawan klub Luksemburg pada hari Sabtu (25/3/2017), dan juga partai uji coba melawan Spanyol tiga hari setelahnya.

"Semua orang pun akan bertanya apakah ini sebuah momen yang sangat tepat, tetapi saya pun menanti untuk bisa melihat dia bersama dengan tim. Dia pun memiliki kemampuan yang terasa sangat spesifik. Para pemain muda lain juga sudah mendahului dan saya pikir ini adalah momen yang sangat tepat bagi dia," ungkap Deschamps.

Jika tampil saat menghadapi klub Luksemburg ataupun Spanyol, Mbappe juga akan mengalahkan catatan debut dari Thierry Henry bersama dengan timnas Perancis. Mbappe pun masih berusia 18 tahun, sedangkan legenda klub Arsenal itu pun mulai berseragam Les Blues untuk yang pertama kalinya pada usia 20 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar