Sabtu, 04 Maret 2017

Ranocchia Merasa Bersyukur Angkat Kaki Dari Inter



Ranocchia Merasa Bersyukur Angkat Kaki Dari Inter - Andrea Ranocchia mengaku bahwa dirinya merasa bahagia dengan keputusannya untuk pergi dari skuat Inter Milan dan memilih untuk bergabung ke skuat Hull City. Menurut Ranocchia, keputusan itu merupakan yang terbaik didalam kariernya selama dirinya bermain sepak bola level profesional. (agen sabung ayam)

"Saya pun sudah berbincang dengan para pemain yang juga memilih untuk bermain di liga Inggris. Mereka pun mengatakan bahwa kompetisi ajang Premier League sangat jauh berbeda dan juga sulit untuk orang seperti saya ini," papar Ranocchia.

"Namun, saya pun justru merasa sangat bahagia berada di sini ketimbang saat saya berada di Italia bersama dengan klub Inter Milan)," ungkapnya menjelaskan.

Jarang bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain, Ranocchia pun memutuskan untuk hengkang dari skuat Inter Milan dan juga menerima sebuah tawaran dari Hull City pada bursa transfer pemain bulan Januari 2017. Pemain yang berusia 29 tahun itu pun akan memperkuat skuat The Tigers hingga memasuki akhir musim 2016-2017 dengan status pemain pinjaman.

Bersama Hull City, karier Ranocchia pun kembali semakin membaik. Sejauh ini diapun selalu dimainkan oleh manajer The Tigers, Marco Silva, di dalam empat laga terakhir di ajang Premier League.

"Saya pun sudah menghabiskan hingga enam tahun berkarier di skuat Inter Milan. Mereka adalah salah satu klub yang besar di negara Italia," lanjutnya menjelaskan.

"Saya pun merasa bahwa kami memiliki pengalaman yang sangat hebat ketika kami masih berada di skuat Inter Milan. Namun, saat ini saya pun sangat ingin meniti pengalaman yang jauh lebih besar lagi di Inggris," ungkap Ranocchia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar