Sabtu, 18 Maret 2017

Iniesta Ungkapkan Dirinya Ingin Pensiun Di Barcelona



Iniesta Ungkapkan Dirinya Ingin Pensiun Di Barcelona - Kapten Barcelona, Andres Iniesta,sangat ingin mengakhiri karirnya sebagai pemain sepak bola bersama dengan klubnya saat ini. Meski begitu, Andres Iniesta pun akan pergi jika memang tidak dibutuhkan oleh klub Barcelona. (agen sabung ayam)

"Setelah musim ini berakhir saya pun akan meninjau situasi di klub Barcelona. Namun, bukan berarti saya tidak akan lagi memperpanjang kontrak di sini," papar Andres Iniesta.

"Saya pun ingin mengakhiri karir bersama dengan klub Barcelona. Tetapi, saya juga tidak akan bertahan jika memang kehadiran saya sudah tidak dibutuhkan oleh klub ini lagi," lanjut Andres Iniesta menjelaskan.

Andres Iniesta pun adalah pemain lulusan dari akademi pemain sepak bola Barcelona, La Masia. Sejak ia menjalani debut pada 29 Oktober 2002 silam , Andres Iniesta pun berhasil mencetak 54 gol dan juga 134 assist dari total 612 laga bersama tim Blaugrana.

Andres Iniesta pun berhasil mempersembahkan 28 trofi juara untuk klub Barcelona, yakni total delapan trofi ajang La Liga, enam gelar Supercopa de Espana, masing-masing empat gelar ajang Liga Champions dan juga Copa del Rey, serta masing-masing pun tiga gelar ajang Piala Super Eropa dan juga Piala Dunia Antarklub.

Kontrak Andres Iniesta pun bersama dengan Barcelona akan segera berakhir pada 30 Juni 2018 lalu. Hanya saja, hingga sekarang belum juga ada tanda-tanda dirinya akan di berikan perpanjangan kontrak oleh pihak manajemen Barcelona.

Andres Iniesta pun adalah salah satu pemain yang sudah ikut membesarkan nama Barcelona bersama dengan pemain legenda lainnya seperti Ronaldinho, Ronaldo dan beberapa pemain legenda lainnya. Kini Iniesta kesulitan untuk mendapatkan kesempata bertanding di menit awal karena cedera yang sempat ia alami di pertengahan musim ini.

1 komentar: