Sabtu, 11 Maret 2017

Bayern Munchen Berhasil Kalahkan Eintracht Frankfurt



Bayern Munchen Berhasil Kalahkan Eintracht Frankfurt - Robert Lewandowski tampil dengan sangat gemilang dan berhasil mencetak hingga dua gol kemenangan yang berkakhir 3-0 bagi Bayern Munchen atas Eintracht Frankfurt pada laga lanjutan ajang Bundesliga yang berlangsung di Allianz Arena pada hari Sabtu (11/3/2017). (agen sabung ayam)

Robert Lewandowski pun membuka keunggulan milik Bayern Munchen di menit ke-38. Menerima umpan yang diberikan David Alaba, Lewandowski pun melepaskan tendangan yang bolanya tidak bisa dihalau oleh penjaga gawang tim tamu.

Tidak butuh waktu lama bagi tim Bayern Munchen untuk bisa kembali sangat unggul. Di menit ke-41, skuat asuhan Carlo Ancelotti pun berhasil memperbesar kedudukan setelah sosok Douglas Costa sukses memaksimalkan umpan yang diberikan oleh David Alaba.

Selepas jeda paruh pertama, Robert Lewandowski pun kembali membuat penjaga gawang Lukas Hradecky memungut bola dari gawangnya sendiri untuk yang kali ketiga. Kali ini, Lewandowski pun mencetak gol setelah mereka memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Arjen Robben.

Permainan yang ditunjukkan oleh Robert Lewandowski memang sangat impresif, ia selalu berhasil menembus pertahan dari para pemain bertahan Frankfurt. Lewandowski pun beberapa kali menciptakan peluang utnuk mencetak gol. Sepertinya Munchen sedang berada dalam kondisi terbaiknya dan ditambah semangan para pemainnya yang membuat kesulitan para pemain Frankfurt pada pertandingan tersebut.

Raihan hingga tiga poin ini pun semakin mengukuhkan posisi tim Bayern Munchen di puncak klasemen sementara ajang Bundesliga. Hingga memasuki pekan ke-24, Bayern Munchen pun berhasil mengoleksi hingga 59 poin, unggul dengan 10 angka dari RasenBallsport Leipzig yang kini tengah berada di posisi kedua. Bayern Munchen pun memiliki kesempatan besar untuk memperlebar jarak dari tim saingannya bila terus menunjukkan permainan impresif seperti saat melawan Frankfurt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar