Selasa, 03 Februari 2015

Prediksi Bundesliga jerman : Koln – Stuggart 05 Febuari 2015



Prediksi Bundesliga jerman : Koln – Stuggart  05 Febuari 2015 – Koln yang tengah dalam kondisi puncak penampilan tengah  pekan ini akan bertindak sebagai tuan rumah ketika mencoba menjamu Stuggart yang kembali harus berjuang keluar dari zona degradasi pada lanjutan Bundesliga Jerman yang telah memasuki pekan delapan belas. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Koln yang tengah dalam penampilan puncak setelah berhasil menang diempat laga terakhir akan bertindak sebagai tuan rumah tengah pekan ini ketika menjamu Stuggart pada lanjutan Bundesliga yang telah memasuki pekan sembilan belas.

Koln sejauh musim ini berjalan masih menduduki peringkat sepuluh klasemen sementara hasil dari enam kali meraih kemenangan, empat kali bermain imbang dan delapan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan peorlehan nilai sementara dua puluh dua. Sementara Stuggart hingga pekan terakhir ini harus kembali mendekam diperingkat dua dari bawah klasemen sementara hasil dari empat kali meraih kemenangan, lima kali bermain imbang dan sembilan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tujuh belas. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini tercatat masih menjadi keunggulan Stuggart yang berhasil meraih dua kali kemenangan, dua kali seri dan sekali menelan kekalahan. Pertemuan pertama dikandang Stugart awal musim ini berakhir dengan kedudukan dua kosong untuk kemenangan Koln.

Lima pertandingan trakhir dari Koln tercatat sekali kalah ketika bertamu ke Werder Bremen dan empat kali meraih kemenangan ketika melakukan uji coba atas Fluminese, Corinthians, SV Wehen dan juga ketika bertamu ke Hamburg akhir pekan lalu. Sementara lima pertandingan terakhir dari Stuggart tercatat sekali menang  ketika bertamu ke Hamburg, dua kali seri dari Mainz dan Perderbon setra dua kali kalah ketika menjamu Gladbach akhir pekan lalu dan ketika menjamu Schalke. Secara keseluruhan laga ini diprediksi masih akan berakhir dengan hasl imbang. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Bundesliga : Bayern Munchen –Schalke   dan juga  Ulasan Liga BBVA : Levante 0-2Athletic Bilbao

Tidak ada komentar:

Posting Komentar