Rabu, 04 Februari 2015

Prediksi Divisi Championship : Sheffield Wednesday – Cardif City 07 Febuari 2015



Prediksi Divisi Championship : Sheffield Wednesday – Cardif City  07 Febuari 2015 – Duel dua tim yang tengah dalam kondisi terpuruk akan mewarnai Liga akhirpekan ini ketika Sheffield Wednesday yang kali ini akan bertindak sebagai tuan rumah akan mencoba peruntungan dengan Cardiff City yang sudah menelan empat kekalahan beruntun pada lanjutan Divisi Championship yang telah memasuki pekan dua puluh sembilan. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Sheffield Wednesday akan mencoba peruntungan akhir pekan ini ketika menjamu tim yang tengah terpuruk Cardiff City pada lanjutan Divisi Championship yang sudah memasuki pekan dua puluh sembilan.

Hingga pekan terakhir ini Sheffield Wednesday tercatat masih menduduki peringkat sepuluh klasemen sementara hasil dari sembilan kali meraih kemenangan, sebelaskali bermain imbang dan delapan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh delapan. Sementara Cardiff City hingga pekan terakhir ini tercatat masih menduduki peringkat tiga belas klasemen sementara hasil dari sembilan kali meraih kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan dua belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh empat. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini masih menjadi dominasi dari Cardiff City yang berhasil meraih empat kali kemenangan dan hanya sekali menelan kekalahan. 

Lima pertandingan terakhir dari Sheffield Wednesday tercatat sekali menang ketika bertamu ke markas Notingham Forest, sekali seri ketika menjamu Birmingham dan tiga kali menelan kekalahan ketika menjamu Bolton Wanderers, dan saat bertamu ke Manchester City pada ajang FA Cup dan Reading akhir pekan lalu. Sementara lima laga terakhir dari Cardff City tercatat hanya sekali meraih kemenangan ketika menjamu Fulham dan menelan empat kali kekalahan ketika menjamu Derby, Reading serta ketika bertamu ke Norwich dan Middlesbrough. Secara keseluruhan laga ini diprediksi akan berakhir dengan hasil imbang. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Divisi Championship : Leeds United– Brentford  dan juga  Ulasan Eradivisie Belanda : AZ Alkmaar 3-1 Heracles

Tidak ada komentar:

Posting Komentar