Kamis, 26 Februari 2015

Prediksi Divisi Championship : Rotherham United – Milwall 28 Febuari 2015



Prediksi Divisi Championship : Rotherham United – Milwall  28 Febuari 2015 – Rotherham United yang tengah dalam kondisi buruk dan terancam dipembatas zona merah, akhir pekan ini membuka kesempatan ketika akan bertindak sebagai tuan rumah dan menjamu penghuni zona merah Milwall pada lanjutan Divisi Champinship yang telah memasuki pekan tiga puluh empat. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Rotherham United yang tengah dalam kondisi kurang baik dan terancam dizona rawan, akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah ketika akan menjamu penghuni zona merah Milwall pada lanjutan Divisi Championship yang telah memasuki pekan tiga puluh empat. 

Rotherham United hingga pekan terakhir ini tercatat terancam dan berada diperingkat dua puluh satu klasemen sementara hasil dari tujuh kali meraih kemenangan, tiga belas kali meraih kemenangan, dan tiga belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh empat. Sementaar Milwall hingga pekan terakhir masih menghuni zona merah diperingkat dua puluh dua klasemen sementara hasil dari tujuh kali meraih kemenangan, sepuluh kali bermain imbang dan enam belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh satu. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini tercatat sangat berimbang dimana masing-masing tim berhasil mengemas dua kali menang dan sekali laga lainnya berakhir imbang.

Lima pertandingan terakhir dari Rotherham United tercatat hanya sekali meraih kemenangan ketika menajmu Ipswich Town,, sekali bermain imbang saat menjamu Derby County dan tiga kali menelan kekalahan ketika bertamu ke Blackburn Rovers, Wolverhampton dan Watford tengah pekan ini. Sementara lima pertandingan terakhir dari Milwall tercatat sekali bermain imbang ketika menjamu Fulham, sekali meraih kemenangan saat bertamu ke Birmingham dan tiga kali menelan kekalahan ketika bertamu ke Leeds United dan saat menjamu Huddersfield dan Sheffield Wednesday tengah pekan ini. Secara keseluruhan laga ini diprediksi masih akan menjadi kemenangan tipis Rotherham United. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar Prediksi Bundesliga : Hannover – Stuggart  dan juga  Prediksi Divisi Championship : Bournemouth – Blackburn Rovers 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar