Selasa, 24 Februari 2015

Prediksi Liga Skotlandia : Dundee United – Inverness CT 25 Febuari 2015



Prediksi Liga Skotlandia : Dundee United – Inverness CT  25 Febuari 2015 – Dundee united yang telah menelan dua kekalahan beruntun dan terpuruk ke peringkat empat klasmen sementara, tengah pekan ini berkesempatan memperbaiki posisi ketika akan bertindak sebagai tuan rumah dan mencoba peruntungan ketika akan menjamu Inverness CT pada lanjutan Liga Skotlandia yang telah memasuki pekan dua puluh enam. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Dundee United yang tengah dalamkondisi terpuruk, tenga pekan ini akan bertindak sebagai tuan rumah  dana akan menjamu Inverness CT pada lanjutan Liga Premier Skotlandia yang telah memasuki pekan dua puluh enam. 

Dundee United hingga pekan terakhir ini tercatat berada diperingkat mpat klasemen sementara hasil dari empat belas kali meraih kemenangan, tiga kali bermain imbang dan delapan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara empat puluh lima. Sementara Inverness CT hingga pekan terakhir ini tercatat berada diperingkat tiga klasemen sementara hasil dari enam belas kali meraih kemenangan, empat kali bermain imbang dan enam kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara lima puluh dua. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini tercatat masih menjadi dominasi Dundee United dengan dua kali kemenangan, dua kali bermain imbang dan sekali menelan kekalahan.

Lima pertandingan terakhir Dundee United tercatat dua kali menelan kekalahan ketika bertamu ke Kilmarnock dan menjamu St Johnstone pada laag terakhir, serta tiga kali meraih kemenangan ketika bertamu ke Stranraer pada lag uji coba dan saat menjamu Motherwell dan Aberdeen. Sementara lima pertandingan terakhir dari Inverness CT tercatat dua kali bermain imbang ketika menjamu Ross County dan Kilmarnock akhir pekan lalu serta tiga kali meraih kemenangan ketika bertamu ke St Mirren, Partick Thistle dan juga Hamilton. Secara keseluruhan laga ini diprediksi masih akan menjadi kemenangan tipis Dundee United. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Divisi Championship : Ipswich Town – Birmingham City  dan juga  Ulasan Bundesliga : Wolfsburg2-1 Herta Berlin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar