Selasa, 24 Februari 2015

Ulasan Liga BBVA Spanyol : Athletic Bilbao 1-0 Rayo Vallecano 22 Febuari 2015



Ulasan Liga BBVA Spanyol : Athletic Bilbao 1-0 Rayo Vallecano  22 Febuari 2015 – Athletic Bilbao yag bertindak sebagai tuan rumah kemarin malam akhirnya sukses meraih tiga angka penuh setelah berhasil mengatasi perlawanan dari rayo Vallecano dengan keunggulan tipis satu kosong pada lanjutan Liga BBVA yang telah memasuki pekan dua puluh empat. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Athletic Bilbao yang masih tidak mampu beranjak dari papan tengah kemarin malam sukses meraih tiga angka penuh ketika laga menjamu rayo vallecano yang berakhir dengan keunggulan tipis satu kosong pada lanjutan Liga BBVA yang telah memasuki pekan dua puluh empat.

Dengan tambahan tiga angka ini Athletic Bibao kini menghuni peringkat dua belas klasemen sementara hasil dari tujuh kali meraih kemenangan, enam kali bermain imbang dan sebelas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh tujuh. Sementara Rayo Vallecano dengan  kekalahan ini kini masih menghuni peringkat empat belas klasemen sementara hasil dari delapan kali emraih kemenangan, dua kali bermain imbang dan empat belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh enam. Athletic Bilbao yang mendapat dukungan penuh dari publik sendiri sukses membuka laga ini dengan baik dna langsung menekan sejak kick off babak pertama dilakukan.

Namun beberapa peluang yang berhasil tercipta masih gagal berbuah hasil ketika penyelesaian akhir yang buruk ditunjukkan oleh barisan depan dari Athletic Bilbao. Sementara Rayo Vallecano juga memiliki sejumlah peluang yang juga belum mampu berbuah gol dan hingga turun minum belum ada gol yang berhasil tercipta dari kedua kesebelasan. Memasuki babak dua Athletic Bilbao melanjutkan dominasi dengan kembali menekan sejak awal. Dan upaya dari tuan rumah kahirnya baru berbuah hasil ketika laga tersisa empat menit waktu normal melalui gol semata wayang Aritz Aduriz. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Divisi Championship : Watford – Rotherham United  dan juga  Prediksi Liga Skotlandia :Dundee United – Inverness CT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar