Senin, 16 Februari 2015

Ulasan Serie-A Italia : AC Milan 1-1 Empoli 15 Febuari 2015



Ulasan Serie-A Italia : AC Milan 1-1 Empoli  15 Febuari 2015 – AC Milan yang bertindak sebagai tuan rumah kembali harus gagal memetik angka penuh dan harus puas hanya berbagi angka ketika menjamu Empoli setelah laga berakhir dengan skor imbang satu sama pada lanjutan Serie-A Itali yang telah memasuki pekan dua puluh tiga tadi malam. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. AC milan yang bertindak sebagi tuan rumah kembali gagal memetik angka penuh dan harus puas hanya bermain imbang dengan Empoli satu sama pada lanjutan Serie-A Italia yang telah memasuki pekan dua puluh tiga.

Dengan tambahan satu angka ini AC Milan kini masih menghuni peringkat sebelas klasemen sementara hasil dari tujuh kali meraih kemenangan, sembilan kali bermain imbang dan tujuh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh. Sementara Empoli dengan tambahan satu angka ini kini menduduki peringkat empat belas klasemen sementara hasil dari empat kali meraih kemenangan, dua belas kali bermain imbang dan tujuh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh empat. AC Milan yang bermain didepan pendukung setia mereka membuka laga ini dengan baik dan langsung tampil menekan sejak awal babak pertama dibuka.

Namun keunggulan Milan baru terjadi ketika laga memasuki menit empat puluh melalui Mattia Destro yang juga sekaligus menutup laga baba pertama untuk keunggulan tuan rumah. Memasuki babk dua AC Milan melanjutkan dominasi namun mereka lengah dan akhirnya kebobolan pada menit enam puluh delapan setelah Massimo Maccarone berhasil menyamakan kedudukan untuk Empoli. AC Milan harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Deigo Lopez menerima kartu merah pada menit delapan puluh empat. Namun hingga laga usai kedudukan imbang tidak berubah. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Ulasan Serie-A Italia : Sassuolo 1-3 Fiorentina  dan juga  Ulasan Divisi Championship : Leeds United 1-0 Milwall

Tidak ada komentar:

Posting Komentar