Rabu, 04 Februari 2015

Ulasan Bundesliga Jerman : Gladbach 1-0 Freiburg 04 Febuari 2015



Ulasan Bundesliga Jerman : Gladbach 1-0 Freiburg  04 Febuari 2015 – Gladbach yang bertindak sebagai tuan rumah sukses meraih angka penuh setelah dalam laga sebagai tuan rumah tadi malam sukses meraih kemenangan tipis satu kosong atas Freiburg pada lanjutan Bundesliga Jerman yang sudah memasuki pekan sembilan belas. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Gladbach berhasil memangkas angka dengan Wolfsburg dan Muncehn yang gagal memetik angka penuh tadi malam. Gladbach yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil mengatasi perlawanan dari Freiburg dengan keunggulan tipis satu kosong tadi malam dalam lanjutan Bundesliga yang sudah memasuki pekan sembilan belas.

Gladbach dengan tambahan tiga angka ini masih tetap beada diperingkat tiga klasemen sementara hasil dari sembilan kali meraih kemenangan, enam kali bermain imbang dan empat kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh tiga. Sementara Freiburg yang akhir pekan lalu baru saja lolos dari zona degradasi dengan kekalahan ini kembali terancam diperingkat empat belas klasemen sementara hasil dari tiga kali meraih kemenangan, sembilan kali bermain imbang dan tujuh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara delapan belas. Gladbach berhasil membuka laga ini dengan baik sejak kick offbabak pertama dilakukan.

Dengan mendapat dukungan penuh dari publik sendiri Gladbach mengendalikan laga dan langsung tampil menekan sejak awal babak pertama. Usaha dari Gladbach untuk membuka keunggulan akhirnya berhasil terwujud setelah Patrick Herrmann berhasil mencetak gol saat laga memasuki menit dua puluh tiga. Gol tersebut juga menutup laga babak pertama. Memasuki babak dua Gladbach yang lebih banyak mondominasi terlihat frustasi dalam menambah keunggulan. Dan akhirnya gol semata wayang yang diciptakan Herrmann bertahan hingga laga usai. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Divisi Championship : Norwich – Blackpool  dan juga  Prediksi Divisi Championship : Sheffield Wednesday – Cardiff City

Tidak ada komentar:

Posting Komentar