Kamis, 05 Februari 2015

Ulasan Eradivisie Belanda : Willem II 1-0 Ultrecht 05 Febuari 2015



Ulasan Eradivisie Belanda : Willem II 1-0 Ultrecht  05 Febuari 2015 – Willem II yang bertindak sebagai tuan rumah sukses meraih angka penuh setelah  berhasil mengatasi perlawanan dan tim yang belum juga reda dengan krisis berkepanjangan ultresch dengan skor tipis satu kosong pada lanjutan Eradivisie Beland yang sudah memasuki pekan dua puluh satu. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Willme II yang tampil agresif sejak awal laga berhasil memetik angka penuh didepan pendukung mereka setelah ebrhasil mengatasi perlawanan dari Ultrecht dengan keunggulan tipis pada lanjutan Eradivisie Belanda yang sudah memasuki pekan dua puluh satu. 

Dengan tambahan tiga angka ini Willem II kini menduduki peringkat sebelas klasemen sementara hasil dari delapan kali meraih kemenangan, tiga kali bermain imbang dan sepuluh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh tujuh. Sementara Ultresch yang menelan kekalahan ini kian terpuruk keperingkat dua belas kalsemen sementara hasil dari tujuh kali meraih kemenangan, ,tiga kali bermain imbang dan sebelas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh empat. Willem II yang mendapat dukungan penuh dari publik sendiri mampu membuka laga dengan baik dan langsung tampil menekan sejak kick off babak pertama dilakukan.

Namun upaya yang diberikan oleh kubu tuan rumah selalu menemui kendala dengan ketatnya pertahanan dari Ultrecht yang susah ditembus. Semntara tim tamu juga beberapa kali menembar ancam namun hingga turun minum kedudukan tanpa gol berlum berubah. Memasuki babak dua Ultrecht berusaha menaikkan tensi laga dan brupaya mencuri angka penuh dalam laga ini. Namun mereka malah kembali harus menelan pil pahit setelah sepuluh menit menjelang laga usai Robbie Haemhouts berhasil memastikan kemenangan tuan rumah melalui gol semata wayang yang tercipta. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  PrediksiLiga Inggris : Manchester City – Hull City  dan juga  Ulasan Bundesliga : Borussia Dortmund 0-1 Augsburg 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar