Jumat, 27 Februari 2015

Prediksi Serie-B Italia : Pro Vercelli – Carpi 28 Febuari 2015



Prediksi Serie-B Italia : Pro Vercelli – Carpi  28 Febuari 2015 – Pro Vercelli yang tengah dalam kondisi terpuruk setelah lima pertandingan terakhir tanpa kemenangan, akhir pekan ini kembali harus melanjutkan ujian berat dengan akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan menjamu pemuncak klasemen sementara hasil Carpi pada lanjutan Serie-B italia yang telah memasuki pekan dua puluh delapan. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Pro Verselli akhir pekan ini akan bertindak sebagai tuan rumah dan kembali akan melanjutkan laga berat dengan menjamu Carpi pada lanjutan Serie-B Italia yang telah memasuki pekan dua puluh delapan. 

Pro Vercelli hingga pekan terakhir ini tercatat masih berada di peringkat tiga belas klasemen sementara hasil dari sembilan kali meraih kemenangan, enam kali bermain imbang dan dua belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh tiga. Sementara Carpi hingga saat ini masih perkasa di puncak klasemen sementara hasil dari empat belas kali meraih kemenangan, sepuluh kali bermain imbang dan tiga kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara lima puluh dua. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini tercatat masih menjadi dominasi Carpi dengan berhasil meraih dua kali kemenangan, dua kali bermain imbang dan hanya sekali menelan kekalahan.

Lima pertandingan terakhir dari Pro Vercelli tercatat dua kali bermain imbang ketika bertamu ke Varese dan saat menjamu Modena, serta tiga kali menelan kekalahan ketika menjamu Cittadella dan saat bertamu ke Catania dan Frosinone. Sementara lima pertandingan terakhir dari Carpi tercatat dua kali meraih kemenangan ketika menjamu Crotone dan saat menjamu Varese, serta diga laga terakhir selalu bermain imbang ketika bertamu ke Trapani dan dua laga kandang saat menjamu Spezia dan Virtus Entella akhir pekan lalu. Secara keseluruhan laga ini diprediksi masih akan menjadi kemenangan tipis dari Carpi. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Serie-A talia : Cesena – Udinese  dan juga  Prediksi Divisi Championship :Rotherham United - Mlwall

Tidak ada komentar:

Posting Komentar