Selasa, 17 Februari 2015

Ulasan Ligue One Perancis : Bordeaux 1-0 St Etienne 15 Febuari 2015



Ulasan Ligue One Perancis : Bordeaux 1-0 St Etienne  15 Febuari 2015 – Bordeaux yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil meraih angka penuh tadi malam setelah sukses mengatasi perlawanan dari St Etienne dengan kedudukan tipis satu kosong pada lanjutan Ligue One Perancis yang telah memasuki pekan dua puluh lima. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Bordeaux yang bertindak sebgai tuan rumah sukses meraih angka penuh setelah mampu mengatasi perlawanan a lot dari St Etienne dengan keunggulan tipis satu kosong pda lanjutan Ligue One Perancis yang telah memasuki pekan dua puluh lima.

Dengan tambahan tiga angka ni Bordeaux kini menghuni peringkat enam klasemen sementra hasil dari sebelas kali meraih kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan tujuh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara empat puluh. Sementara St Eteinne dengan kekalahan ini kini masih menghuni peringkat empat klasemen sementara hasil dari sebelas kali meraih kemenangan, delapan kali bermain imbang dan enam kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara empat puluh satu. Bordeaux yang bermain didhadapan pendukung mereka sendiri membuka laga ini dengan baik dan langsung mampu tampil menekan sejak awal pertandingan.

Namun St Etienne juga bukan tanpa peluang ketika terlihat beberapa kali juga mengancam gawang tuan rumah. Namun Bordeaux berhasil membuka keunggulan terlebih dulu ketika laga babak pertama tersisa tiga menit melalui gol yang dicetak oleh Deigo Rolan yang juga sekaligus menutup laga babak pertama kali ini. Memasuki babak dua St Etienne yang tertinggal satu gol berusaha bangkit dan menekan pertahanan tuan rumah namun selalu terlihat menemui kesulitan untk menembus jantung pertahanan dari Brodeaux. Dan hingga laga usai skor tunggal untuk Bordeaux tidak berubah. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Ulasan Eradivisie Belanda : Ajax Amsterdam 4-2 Twente  dan juga  Ulasan Serie-A Italia : Chievo2-1 Sampdoria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar