Kamis, 12 Februari 2015

Ulasan Liga Inggris : Southampton 0-0 West Ham United 12 Febuari 2015



Ulasan Liga Inggris : Southampton 0-0 West Ham United  12 Febuari 2015 – Southampton yang bertindak sebagai tuan rumah harus gagal meraih angka penuh setelah harus puas hanya berbagi angka dengan West Ham United setelah kedudukan akhir tanpa gol tidak beruba tadi malam pada lanjutan Liga Inggris yang telah memasuki pekan dua puluh lima. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Southampton yang bertindak sebagai tuan rumah harus gagal memetik angka penuh dan harus rela hanya berbagi angka dengan West Ham United setelah laga berakhir imbang tanpa gol tadi malam pada lanjutan Liga Inggris.

Dengan tambaan satu angka ini Sputhampton kembali harus melorot ke peringkat empat klasemen sementara hasild ari empat belas kali meraih kemenangan, empat kali bermain imbang dan tujuh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara empat puluh enam. Sementara West Ham United dengan hasil imbang ini kini menduduki peringkat delapan klasemen sementara hasil dari sepuluh kali meraih kemenangan, delapan kali bermain imbang dan tujuh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh delapan. Southampton yang mendapat dukungan penuh dari publik snediri mampu membuka laga dengan baik dan langsung menekan sejak kick off babak pertama dibuka.

Namun beberapa peluang yang berhasil tercipta dari kubu tuan rumah belum mampu dimanffatkan dengan baik dan masih belum mengenai sasaran. West Ham sendiri juga tidak hanya diam menunggu serangan yang datang, bahkan beberapa peluang yang tercipta dari kubu tamu juga membuat kubu tuan rumah menahan nafas. Hingga turun minum belum ada gol yng berhasil tercipta. Memasuki babak dua West Ham haus melanjutkan laga dengan sepuluh pemain setelah Adrian harus menerima kartu merah. Namun unggul jumlah pemain tidak mampu dimanfaatkan dengan baik oelha tuan rumah dan hingga laga usai hasil akhir tidak berubah. Nantikan terus ulasan dan prediksi eprtandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Divisi Championship : Norwich –Wolverhampton  dan juga  Prediksi ivisi Championship : Sheffield Wednesday – Broghton Hove Albion  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar