Jumat, 13 Februari 2015

Prediksi Serie-B Italia : Virtus Lanciano – Brescia 14 Febuari 2015



Prediksi Serie-B Italia : Virtus Lanciano – Brescia  14 Febuari 2015 – Brescia yang kian terancam masuk kezona merah dan tengah berjuan gsaat ini menjauh dari zona rawan, akhir pekan ini kembali harus menjalani laga berat ketika harus bertindak sebagai tamu dan mengnjungi penghuni papan tengan Virtus Lanciano pada lanjutan Serie-B yang telah memasuki pekan dua puluh enam. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Virtus Lanciano yang hingga laga terakhir masih berada dipapan tengah, akhir pekan ini akan bertindak sebagai tuan rumah ketika mencoba menjamu Brescia yang tengah teranam dizona rawan pada lanjutan Serie-B yang telah memasuki pekan dua puluh enam.

Lanciano hingga pekan terakhir ini tercatat masih menduduki peringkat delapan klasemen sementara hasil dari tujuh kali meraih kemenangan, tiga belas kali bermain imbang dan lima kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh empat. Sementara Brescia hingga pekan terakhir ini tercatat berada dizona rawan diperingkat enam belas klasemen sementara hasil dari tujuh kali meraih kemenangan, delapan kali bermain imbang dan sepuluh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh sembilan. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini tercatat masih menjadi dominasi dari Brescia yang berhasil meraih dua kali kemenangan, dua kali bermain imbang dan sekali menelan kekalahan. 

Lima pertandingan terakhir dari Lanciano tercatat sekali menang ketika menjamu Catania, sekali imbang ketika bertamu ke modena dan tiga kali menelan kekalahan ketika menjamu Bologna, Varese dan ketik bertamu ke Frosinone. Sementara lima pertandingan terakhir dari Brescia tercatat dua kali menang ketika enjamu Entella dan Fosinone, serta tiga kali menelan kekalahan ketika bertamu ke Livorno, Avello dan Ternana akhir pekan lalu. Secara kesleuruhan laga ini diprediksi masih akan menjadi kemenangan tipis Virtus Lanciano. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Serie-A Italia : Roma – Parma  dan juga  Prediksi Serie-B Italia :Perugia - Modena

Tidak ada komentar:

Posting Komentar