Sabtu, 21 Februari 2015

Prediksi Segunda Division : Llagostera – Barcelona B 22 Febuari 2015



Prediksi Segunda Division : Llagostera – Barcelona B  22 Febuari 2015 – Duel dua tim yang tenga berjaun gmenjauh dari zona rawan akan mewarnai akhir pekan ini ketika Llagostera yang kali ini berkesempatan bertindak sebagai tuan rumah dan akan menjamu Barcelona B yang masih terancam masuk zona merah pada lanjutan Segunda Division yang telah memasuki pekan dua puluh enam. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Llagostera yang meraih angka penuh di dua laga terakhir, akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan menjamu tim yang tengah berjuang lolos dari zona rawan Barcelona.

Llagostera hingga pekan terakhir ini tercatat masih berada diperingkat empat belas klasemen sementara hasil dari delapan kali meraih kemenangan, lima kali bermain imbang dan dua belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan  nilai sementara dua puluh sembilan. Sementara Barcelona B hingga pekan terakhir ini tercatat masih berada diperingkat tujuh belas klasemen sementara hasil dari tujuh kali meraih kemenangan, enam kali bermain imbang dan dua belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh tujuh. Dua pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini tercatat masih mendominasi Llagostera yang berhasil mengemas dua kali kemenangan.

Lima pertandingan terakhir dari Llagostera tercatat sekali menelan kekalahan ketika bertamu ke Leganes, sekali bermain imbang ketika menjamu Las Palmas serta tiga kali meraih kemenangan ketika menajamu Valladolid, Recreativo Huelva dan ketika bertamu ke Osasuna akhir pekan lalu. Sementara lima pertandingan terakhir dari Barcelona B tercatat sekali bermain imbang ketika menjamu Alaves akhir pekan lalu, dua kali menelan kekalahan ketika bertamu ke Zaragoza dan saat bertamu ke Osasuna, serta dua kali meraih kemenangan ketika bertamu ke Sabadell dan menjamu Huelva. Secara keseluruhan laga ini diprediksi masih akan menjadi kemenangan tipis Llagostera. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Eradivisie : Willem II – Ajax Amsterdam  dan juga  Prediksi Serie-B Italia : Bari– Virtus Lanciano

Tidak ada komentar:

Posting Komentar