Selasa, 17 Februari 2015

Ulasan Serie-A Italia : Chievo 2-1 Sampdoria 16 Febuari 2015



Ulasan Serie-A Italia : Chievo 2-1 Sampdoria  16 Febuari 2015 – Chievo yang bertindak sebagai tuan rumah menuai hasil positif tadi malam ketika sukses mengatasi perlawanan dari Sampdoria dengan skor tipis dua satu atas penghuni papan atas Sampdoria pada lanjutan Serie-A Italia yang telah memasuki pekan dua puluh tiga. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Bermain gemilang dihadapan pendukung mereka sendiri, Chievo Verona yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam sukses meraih angka penuh setelah unggul tipis dua satu atas Sampdoria pada lanjutan Serie-A Italia yang telah memasuki pekan dua puluh tiga.

Dengan tambahan tiga angka ini Chievo kian menjauhi zona merah diperingkat lima belas klasemen sementara hasil dari enam kali meraih kemenangan, enam kali bermain imbang dan sebelas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh empat. Sementara Sampdoria dengan kekalahan ini masih menghuni peringkat lima klasemen sementara hasil dari delapan kali meraih kemenangan, sebelas kali bermain imbang dan empat kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh lima. Chievo yang mendapat dukungan penuh dari publik sendiri mampu membuka laga ini dengan baik sejak kick off babak pertama dilakukan.

Dan tuan rumah langsung bersorak ketika laga baru berjalan dua menit dan Mariano Julio Izco sukses membuka keunggulan cepat. Tertinggal satu gol Sampdoria tidak langsung bangkit dan ketika laga babak pertama tersisa enam menit waktu normal malah Chievo kembali sukses menggandakan kedudukan menjadi dua kosong melalui gol Riccardo Meggiorini yang juga sekaligus menutup laga babak pertama kali ini. Memasuki babk dua Sampdoria yang ketinggalan dua gol hanya mampu mencetak gol hiburan diakhir laga melalui Luis Muriel yang sekaligus menutup laga kali ini. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  PrediksiDivisi Championship : Birmingham – Middlesbrough  dan juga  Ulasan Serie-B Italia : Bari0-1 Vicenza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar