Selasa, 10 Februari 2015

Prediksi Liga Inggris : WBA – Swansea City 12 Febuari 2015



Prediksi Liga Inggris : WBA – Swansea City  12 Febuari 2015 – WBA yang tengah berjuang keras menjauh dari zona rawan, akhir pekan ini kembali akan menjalani laga berat dengan bertindak sebagai tuan rumah dan mencoa peruntungan ketika menjamu Swansea City pada lanjutan Liga Premier Inggris yang telah memasuki pekan dua puluh lima. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. WBA akhir pekan ini akan mencoba meraih angka ketika bertindak sebagai tuan rumah dan mencoba peruntungan ketika menjamu Swansea City pada lanjutan Liga Premier Inggris yang telah memasuki pekan dua puluh lima.

WBA hingga pekan terakhir ini tercatat masih menduduki peringkat lima belas klasemen sementara hasil dari lima kali meraih kemenangan, delapan kali bermain imbang dan sebelas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan peorlehan nilai sementara dua puluh tiga. Sementara Swansea City hingga pekan terakhir tercatat masih menduduki peringkat sembilan klasemen sementaa hasil dari sembilan kali meraih kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan delapan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh empat. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini tercatat masih menjadi dominasi dari Swansea City dengan berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua kali menelan kekalahan.

Lima pertandingan terakhir dari WBA tercatat hanya sekali menelan kekalahan ketika menjamu Tottenham Hotspur, dua kali bermain imbang dengan tuan rumah Everton dan Burnley pada akhir pekan lalu, serta dua kali menang atas Birmingham City diajang FA Cup dan ketika menjamu Hull City. Sementara laim pertandingan terakhir Swansea City tercatat juga hanya sekali menang ketika bertamu ke Southampton dua pekan lalu, dua kali bermain imbang ketika menjamu West Ham dan ketika menjamu Sunderland akhir peka lalu serta dua kali menelan kekalahan dari Chelsea dan Blackburn Rovers diajang FA Cup. Secara keseluruhan laga ini diprediksi masih akan menjadi kemenangan tipis Swansea City. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Liga Inggris : Liverpool –Tottenham Hotspur  dan juga  Ulasan Liga BBVA : Cordoba 1-2 Almeria  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar