Kamis, 19 Februari 2015

Prediksi Ligue Two Perancis : Angers – Lavallois 21 Febuari 2015



Prediksi Ligue Two Perancis : Angers – Lavallois  21 Febuari 2015 – Angers yang tengah berjuang menembus zona promosi, akhir pekan ini kembali membuka kesempatan besar ketika akan bertindak sebagai tuan rumah dan mencoba peruntungan saat akan menjamu Lavallois pada lanjutan Ligue Two Perancis yang telah memasuki pekan dua puluh lima. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Angers yang tengah berjuan gmenembus zona promosi ke Ligue One, akhir pekan ini akan bertindak sebagai tuan rumah dan mencoba peruntungan ketika akan mencoba menjamu Lavallois pada lanjutan Ligue Two Perancis yang telah memasuki pekan dua puluh lima.

Angers sejauh ini tercatat masih berada diperingkat lima klasemen sementara hasil dari sebelas kali meraih kemenangan, lima kali bermain imbang dan delapan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh delapan. Sementara Lavallois sejauh musim ini berjalan tercatat masih menghuni peringkat sembilan klasemen sementara hasil dari tujuh kali meraih kemenangan, empat belas kali bermain imbang dan tiga kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh lima. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini tercatat sangat berimbang dimana masing-masing kesebelasan berhasil mengemas dua kali kemenangan dan sekali laga lainnya berakhir imbang.

Lima pertandingan terakhir dari Angers tercatat dua kali menelan kekalahan ketika menjmau Brestois dan ketika bertamu ke Gazelec Ajaccio akhir pekan lalu, serta tiga kali meraih kemenangan ketika menjamu Tours, dan dua laga tandang di Arles Avignon dan Chatearoux. Sementara lima pertandingan terakhir dari Lavallois tercatat sekali menelan kekalahan ketika bertamu ke Creteil Lusitanos, dua kali meraih kemenangan ketika menjamu Troyes dan Dijon serta dua kali bermain imbang dengan ajaccio dan Orleans akhir pekan lalu. Secara keseluruhan laga ini diprediksi masih akan menjadi kemenangan tipis Angers. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Liga Inggris : Sunderland – WBA  dan juga  Prediksi Serie-B Italia :Brescia - Perugia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar