Minggu, 22 Februari 2015

Ulasan Liga Inggris : Aston Villa 1-2 Stoke City 21 Febuari 2015



Ulasan Liga Inggris : Aston Villa 1-2 Stoke City  21 Febuari 2015 – Aston Villa yang bertindak sebagai tuan rumah tidak mampu berbuat banyak dan kembali harus kehilangan angka penuh setelah harus menyerah dua satu dari tamu mereka Stoke City pada lanjutan Liga Inggris tadi malam yang sudah memasuki pekan dua puluh enam. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Aston Villa yang bermain didepan pendukung mereka sendiri kembali harus kehilangan angka penuh setelah harus menyerah berkat gol di masa injury time dari Stoke City tadi malam pada lanjutan Liga Inggris yang telah memasuki pekan dua puluh enam.

Dengan kekalahan ini Aston Villa kina terpuruk dizona merah tepatnya diperingkat dua dari bawah klasemen sementara hasil dari lima kali meraih kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan empat belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh dua. Sementara Stoke City dengan tambahan tiga angka ini kini menghuni peringkat sepuluh klasemen sementara hasil dari sepuluh kali meraih kemenangan, enam kali bermain imbang dan sepuluh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh enam. Aston Villa sebenarnya membuka laga ini dengan baik dna mampu menekan terlebih dulu dengan dukungan penuh dari publik sendiri.

Memasuki menit dua puluh Aston Villa berhasil membuka keunggulan terlebih dulu melalui gol Scott Sinclair. Namun hanya sesaat sebelum turun minum Stoke berhasil menyamakan kedudukan melalui Mame Biram Diouf. Memasuki babak dua Stoke mulai mengendalikan laga dan menekan habis pertahanan dari tuan rumah. Dan sesaat sebelum laga usai Stoke berhasil memastikan kemenangan setelah Victor Moses berhasil melakukan tendangan pinalti dengan baik. Ron Vlaar yang memberikan protes berlebih harus keluar lapangan hanya sesaat sebelum laga usai. Baca juga berita lain seputar  UlasanBundesliga Jerman : Stuggart 2-3 Borussia Dortmund  dan juga  Prediksi Segunda Division :Llagostera – Barcelona B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar