Jumat, 27 Februari 2015

Prediksi Ligue Two Perancis : Le Havre – Ajaccio 28 Febuari 2015



Prediksi Ligue Two Perancis : Le Havre – Ajaccio  28 Febuari 2015 – Le Havre yang tengah dalam kondisi puncak penampilan setelah lima laga tanpa kekalahan, akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah ketika akan mencoba menjamu Ajaccio yang tengah berjuang untuk menjauh dari zona rawan pada lanjutan Ligue Two Perancis yang telah memasuki pekan dua puluh enam. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Le Havre yang masih berjuang untuk beranjak dari papan tengah, akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah ketika akan mencoba menjamu Ajaccio yang ian terancam mendekati zona rawan pada lanjutan Ligue Two yang telah memasuki pekan dua puluh enam.

Le Havre hingga pekan terakhir ini tercatat masih berada diperingkat sebelas klasemen sementara hasil dari delapan kali meraih kemenangan, sembilan kali bermain imbang dan delapan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh tiga. Sementara Ajaccio hingga pekan terakhir ini tercatat masih berada diperingkat empat belas klasemen sementara hasil dari enam kali meraih kemenangan, dua belas kali bermain imbang dan tujuh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini tercatat masih menjai dominasi dari Ajaccio yang berhasil mengemas tiga kali kemenangan dan dua kali menelan kekalahan. 

Lima pertandingan terakhir dari Le Havre tercatat tidak terkalahkan dengan berhasil meraih dua kali kemenangan ketika menjamu Clermont dan Valenciennes serta tiga kali bermain imbang ketika menjamu Chamois Niort, dan saat bertamu ke Creteil Lusitanos dan Troyes akhir pekan lalu. Sementara lima pertandingan terakhir dari Ajaccio tercatat sekali menelan kekalahan ketika menjamu GAzelec Ajaccio, sekali meraih kemenangan saat bertamu ke Tours dan tiga laga berakhir imbang ketika bertamu ke Chatearoux serta dua laga kandang saat menjamu Lavallois dan Auxerre. Secara keseluruhan laga ini diprediksi akan berakhir imbang. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Serie-A Italia :Sassuolo – Lazio  dan juga  Prediksi Serie-B Italia : Pro Vercelli - Bari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar