Senin, 02 Februari 2015

Ulasan Serie-A Italia : Atalanta 2-1 Cagliari 01 Febuari 2015



Ulasan Serie-A Italia : Atalanta 2-1 Cagliari  01 Febuari 2015 – Duel dua tim penghuni papan bawah mewarnai akhir pekan ini ketika Atalanta yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil meraih angka penuh didepan pendukung mereka sendiri setelah berhasil mengatasi perlawanan dari Cagliari dengan skor tipis dua satu pada lanjutan Liga Italia Serie-A yang telah memasuki pekan dua puluh satu. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Atalanta yng bertindak sebagai tuan rumah sukses meraih angka penuh setelah berhasil mengatasi perlawanan dari Cagliari dengan skor tipis dua satu pada lanjutan Liga Itlia Serie-A tadi malam.

Dengan tambahan tiga angka ini Atalanta kini menduduki peringkat lima belas klasemen sementara hasil dari lima kali meraih kemenangan, delapa kali ebrmain imbang dan delapan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh tiga. Sementara Cagliari semakin terancam diperingkat tujuh belas klasemen sementara hasil dari empat kali meraih kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan sepuluh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara sembilan belas. Atalanta berhasil membuka laga dengan baik kali ini dengan langsung menekan sejak awal kick off babak pertama dilakukan. Atalanta akhirnya berhasil membuka keunggulan terlebih dulu ketika laga berjalan delapan belas menit.

Adalah Guiseppe Biava yang berhasil membuka keunggulan setelah berhasil meneruskan umpan Del Grosso. Namun Cagliari berhasil memberi perlawanan da menyamkan kedudukan sesaat sebelum turun minum melalui gol dari Daniele Dessena. Memasuki babak dua Atalanta melanjutkan dominasi namun kelihatan sulit menembus lini pertahanan dari Cagliari. Akhirnya upaya tiak kenal lelah dari Atalanta baru berhasil membuahkan hasil pada akhir laga ketika Mauricio Pinilla berhasil memastikan tiga angka untuk tuan rumah kali ini. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Ulasan Liga Inggris : Arsenal 5-0 AstonVilla  dan juga  Ulasan Liga Inggris  Sunderland 2-0 Burnley

Tidak ada komentar:

Posting Komentar