Rabu, 25 Februari 2015

Ulasan Serie-A Italia : Cagliari 1-2 Internazionale 24 febuari 2015



Ulasan Serie-A Italia : Cagliari 1-2 Internazionale  24 febuari 2015 – Cagliari yang bertindak sebagai tuan rumah kembali harus menunda untuk bisa keluar dari zona merah setelah kembali harus menelan kekalahan tipis atu dua dari Internazionale pada lanjutan Serie-A Italia yang telah memasuki pekan dua puluh empat. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Cagliari yang tengah dalam kondisi berjuang keluar dari zona merah kembali harus menuai kegagalan setelah kembali kehilangan tiga angka saat menjamu Internazionale Milan yang menang tipis dua satu pada lanjutan Serie-A Italia yang telah memasuki pekan dua puluh empat.

Dengan tambahan tiga angka ini Internazionale kini menghuni peringkat delapan klasemen sementara hasil dari sembilan kali meraih kemenangan, delapan kali bermain imbang dan tujuh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh lima. Sementara Cagliari dengan kekalahan ini kini masih menghuni zona merah diperingkat delapan belas klasemen sementara hasil dari empat kali meraih kemenangan, delapan kali bermain imbang dan dua belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh. Internazionale yang datang dengan menyandang status sebagai tamu langsung membuka laga dengan baik dan langsung menekan sejak kick off babak pertama dibuka.

Namun beberapa peluang yang tercipta dari asuhan Roberto Mancini masih belum mampu dimanfaatkan dengan berbuah hasil dan hingga turun minum tidak ada gol yang berhasil tercipta. Memasuki babak dua yang baru dimulai dua menit, Inter akhirnya berhasil memecah kebuntuan melalui gol pembuka yang dicetak oleh Mateo Kovavic. Dan ketika laga memasuki menit enam puluh delapan Inter yang melanjutkan dominasi sukses menggandakan kedudukan menjadi dua kosong melalui gol Mauro Icardi. Cagliari hanya mampu membalas satu melalui gol bunuh diri Juan Pablo Carizo yang sekaligus menutup laga kali ini. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Liga Inggris : West Ham – Crystal Palace  dan juga  Ulasan Liga BBVA : AthleticBilbao 1-0 Rayo Vallecano

Tidak ada komentar:

Posting Komentar