Kamis, 05 Februari 2015

Ulasan Bundesliga Jerman : Borussia Dortmund 0-1 Augsburg 05 Febuari 2015



Ulasan Bundesliga Jerman : Borussia Dortmund 0-1 Augsburg  05 Febuari 2015 – Dengan telada mencari kemenangan perdana ditahun 2015 ini, borussia Dortmund yang bermain dihadapan pendukungnya malah kembali harus melanjutkan mimpi buruk mereka setelah kembali harus menelan kekalahan dan kali ini dari Augsburg dengan skor tipis satu kosong. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Borussia Dotmund yang tampil sebagai tuan rumah tengah pekan ini kembali gagal meraih angka setelah harus mengakui keunggulan dari sepuluh pemain dari Augsburg yang berhasil unggul tipis satu kosong pada lnjutan Bundesliga Jerman yang telah memasuki pekan sembilan belas.

Dengan kekalahan ini Dortmund semakin terpuruk didasar klasemen sementara hasil dari empat kali meraih kemenangan, empat kali bermain imbang dan sebelas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara enam belas. Sementara Augsburg dengan tambahan tiga ini berhasil memangka jarak diperingkat empat klasemen sementara hasil dari sebelas kali meraih kemenangan dan delapan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh tiga. Dortmund membuka laga dengan baik dan dengan dukungan penuh dari publik Signal Idunal Park, Dortmund tampil agresif sejak kick off babak pertama dilakukan. 

Ausgburg juga terlihat memberikan perlawanan dengan beberapap peluang yang berbahaya, namun hingga turun minum keadaan tanpa gol dari keuda kesebelasan tidak terhindarkan. Memasuki babak dua Augsburg membuat kejutan memanfaatkan koordinasi buruk lini belakang Dortmund. Raul Marcelo Bobadilla berhasil membuka keunggulan hanya lima menit setelah babak dua dimulai. Memasuki menit enam puluh empat, Augsburg harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Chrtistoph Janker menerima kartu merah. Namun keunggulan jumlah pemain tidak mampu dimanfaatkan tuan rumah dan hingga laga berakhri kedudukan tidak berubah. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Liga Inggris : Tottenham Hotspur – Arsenal  dan juga  Ulasan Bundesliga Jerman : Gladbach 1-0 Freiburg  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar