Jumat, 20 Februari 2015

Prediski Liga Inggris : Manchester City – Newcastle United 22 Febuari 2015



Prediski Liga Inggris : Manchester City – Newcastle United  22 Febuari 2015 – Manchetser City yang terus berjuang menempel ketat pemuncak klasemen sementara Chelsea, akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah dan mencoba peruntungan ketika akan menjamu Newcastle United pada lanjutan Liga Inggris yang telah memasuki pekan dua puluh enam. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Manchester City yang terus berburu angka dengan pemuncak klasemen sementara Chelsea, akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah dan mencoba peruntungan ketika menjamu Newcastle United pada lanjutan Liga Inggris yang telah memasuki pekan dua puluh enam.

Manchester City hingga pekan terakhir ini tercatat masih berada diperingkat dua klasemen sementara hasil dari lima belas kali meraih kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan tiga kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara lima puluh dua. Sementara Newcastle United hingga pekan terakhir ini tercatat masih berada diperingkat sebelas kalsemen sementara hasil dari delapan kali meraih kemenangan, delapan kali bermain imbang dan sembilan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh dua. Lima pertemuan trakhir kedua kesebelasan ini tercatat masih menjadi dominasi dari Manchester City yang berhasil megemas empat kali kemenangan dan sekali menelan kekalahan.

Lima pertandingan terakhir dari Manchester City tercatat sekali menelan kekalahan ketika menjamu Middlesbrough di FA Cup, dua kali bermain imbang ketika menjamu Hull City dan ketika menjamu Chelsea serta dua kali meraih kemenangan ketika menjamu Hamburg pada laga uji coba dan ketika bertamu ke Stoke akhir pekan lalu. Sementara lima pertandingan terakhir dari Newcastle United tercatat sekali meraih kemenangan ketika bertamu ke Hull City, dua kali menelan kekalahan ketika menjamu Southampton dan ketika bertamu ke Chelsea, serta dua kali bermain imbang saat menjamu Stoke dan bertamu ke Crystal Palace akhir pekan lalu. Secara keseluruhan laga ini diprediksi masih akan menjadi kemenangan Manchester City dengan defisit tiga gol. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Liga BBVA : Atletico Madrid – Almeria  dan juga  Prediksi Liga BBVA : Cordoba -Valencia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar