Jumat, 13 Februari 2015

Prediksi Serei-B Italia : Perugia – Modena 14 febuari 2015



Prediksi Serei-B Italia : Perugia – Modena  14 febuari 2015 – Duel dua tim yang tengah terpuruk dan sedang menjauh dari zona rawan akan tersaji pada akhir pekan ini ketika Perugia yang tanpa kemenangan diempat laga terakhir ini akan bertindak sebagai tuan rumah dan mencoba peruntungan ketika menjamu Modena pada lanjutan Serie-B yang telah memasuki pekan dua puluh enam. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Perugia yang tengah terpuruk dan semakin mendekati zona rawan, akhir pekan ini akan bertindak sebagai tuan rumah dan emnceoba peruntungan ketika menjamu Modena pada lanjutan Serie-B yang telah memasuki pekan dua puluh enam.

Perugis hingga pekan terakhir ini tercatat terpuruk keperingkatempat belas klasemen sementara hasil dari enam kali meraih kemenangan, dua belas kali bermain imbang dan tujuh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh. Sementara Modena hingga pekan terakhir ini tercatat masih menduduki peringkat tiga belas klasemen sementara hasil dari enam kali meraih kemenangan, dua belas kali bermain imbang dan enam kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini tercatat masih menjadi dominasi Modena dengan berhasil meraih dua kali kemenangan dan tiga kali laga berakhir dengan hasil imbang.

Lima pertandingan terakhir dari Perugia tercatat hanya sekali meraih angka penuh ketika menjamu Cittadella, sekali imbang ketika menjamu bari serta tiga kali menelan kekalahan ketika bertamu ke markas Bologna, Catania dan Vicenza akhir pekan lalu. Sementara lima pertandingan terakhir dari Modena tercatat hanya sekali menelan kekalahan ketika bertamu ke markas Ternana, serta empat kali bermain imbang ketika menjamu Latina, Virtus Lanciano dan ketika bertamu ke Cittadella dan Pro Vercelli akhir pekan lalu. Secara keseluruhan laga ini kembali akan berakhir imbang. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Serie-A Italia : AC Milan – Empoli  dan juga  Ulasan Liga Inggris : Southampton 0-0 West Ham United

Tidak ada komentar:

Posting Komentar