Senin, 23 Februari 2015

Ulasan Liga Inggris : Everton 2-2 Leicester City 22 Febuari 2015



Ulasan Liga Inggris : Everton 2-2 Leicester City  22 Febuari 2015 – Everton yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam gagal memetik angka penuh setelah harus puas hanya berbagi angka dengan Leicester City dalam laga yang berakhir imbang dua sama pada lanjutan Liga Inggris yang telah memasuki pekan dua puluh enam. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Everton yang bertindaks ebagai tuan rumah tadi malam terhindar dari kekalahan dan harus puas hanya berbagi angka dengan juru kunci klasemen sementara Leicester City pada lanjutan Liga Inggris yang telah memasuki pekan dua puluh enam.

Dengan hasil imbang ini Everton kini menghuni peringkat dua belas klasemen sementara hasil dari enam kali meraih kemenangan, sepuluh kali bermain imbang dan sepuluh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh delapan. Sementara Leicester City dengan hasil imbang ini masih belum mampu beranjak dari juru kunci klasemen sementara hasil dari empat kali meraih kemenangan, enam kali bermain imbang dan enam belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara delapan belas. Everton dengan dukungan penuh dari publik Goodison Park berhasil membuka laga ini dengan baik dna langsung tampil menekan sejak awal laga.

Namun hingga turun minum belum ada gol yang tercipta dari kedua kesebelasan. Memasuki babak dua, Everton sukses membuka keunggulan setelah Steven Naismith memecahkan kebuntuan. Namun hanya berselang enam menit kemudian Leicester City sukses menyamakan kedudukan melalui David Nugent. Dan berselang tujuh menit kemudian Leicester berbalik unggul ketika gelandang veteran asal Argentina Esteban Cambiasso sukses menggetarkan jala tuan rumah. Namun Everton berhasil lolos daro kekalahan dua menit menjelan laga usai setelah Matthew Upson mencetak gol bunuh diri dan laga ditutup berakhir imbang. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Serie-A Italia : Napoli – Sassuolo  dan juga  Ulasan Eradivisie : NAC Breda2-1 Cambuur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar