Sabtu, 14 Februari 2015

Prediksi Ligue One Perancis : Lille – Nice 15 Febuari 2015



Prediksi Ligue One Perancis : Lille – Nice  15 Febuari 2015 – Lille yang hingga pekan terakhir ini belum juga menemukan bentuk permainan terbaik mereka, akhir pekan ini akan kembali bertindak sebagai tuan rumah ketika mencoba menjamu Nice yang belum terkalahkan dilima pertandingan terakhir pada lanjutan Ligue One yang telah memasuki pekan dua puluh lima. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Lille yang masih belum mampu menemukan bentuk permainan terbaik mereka akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah ketika mencoba menjamu Nice yang sedang dalam permainan terbaik pada lanjutan Ligue One yang telah memasuki pekan dua puluh lima.

Lille hingga pekan terakhir ini tercatat masih menduduki peringkta sebelas klasemen sementara hasil dari delapan kali emraih kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan sembilan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh satu. Sementara Nice hingga pekan terakhir ini tercatat masih menduduki peringkat delapan klasemen sementara hasil dari sembilan kali meraih kemenangan, enam kali bermain imbang dan sembilan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh tiga. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini tercatat masih menjadi dominasi Nice yang berhasil meraih empat kali kemenangan dan hanya sekali menelan kekalahan.

Lima pertandingan terakhir dari Lille tercatat hanya sekali menang dipekan terakhir ketika bertamu ek Montpellier, sekali bermain imbang dikandang Nantes dan tiga kali menelan kekalahan ketika menjamu Monaco, PSG dan ketika bertamu ke Lorient. Sementara liam pertandingan terakhir Nice tercatat dua kali bermain imbang ketika bertamu ke Metz dan ketika menjamu Nantes akhir pekan lalu serta tiga kali meraih kemenangan ketika menjamu Marseille, Lorient dan ketika bertamu ke Bordeaux. Secara keseluruhan laga ini diprediksi masih akan berakhir dengan hasil imbang. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  PrediksiLiga BBVA : Real Madrid – Deportivo La Coruna  dan juga  Prediksi Serie-B Italia : Virtus Lanciano – Brescia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar