Selasa, 03 Februari 2015

Ulasan Eradivisie Belanda : AZ Alkmaar 3-1 Heracles 01 Febuari 2015



Ulasan Eradivisie Belanda : AZ Alkmaar 3-1 Heracles  01 Febuari 2015 – AZ Alkmaar yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil meraih angka penuh setelah berhasil mengatasi perlawanan dari Heracles dengan kedudukan akhir tiga berblas satu gol pada lanjutan Eradivisie akhir pekan kemarin yang sudah memasuki matchday ke dua puluh. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. AZ Alkmaar kembali berhasil mencetak hasil positif setelah dalam laga sebagai tuan rumah berhasil mengatasi perlawanan dari Heracles dengan skor meyakinkan tiga satu pada lanjutan Eradivisie Belanda yang sudah memasuki pekan dua puluh.

Dengan tambahan tiga angka ini AZ Alkmaar kini menduduki peringkat lima klasemen sementara hasil dari sepuluh kali meraih kemenangan, lima kali bermain imbang dan lima kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh lima. Sementara Heracles dengan kekalahan ini kian terpuruk di zona merah diperingkat lima kali meraih kemenangan, sekali imbang dan empat belas kali menelan kekalahan dengan perolehan nilai sementara enam belas. AZ Alkmaar berhasil membuka laga kali ini dengan baik ketika babak pertama dimulai. Bahkan didepan pendukung mereka sendiri AZ berhasil unggul cepat ketika laga baru berjalan delapan menit melalui gol Aron Johannsson.

Keunggulan dari AZ Alkmar tersebut bertahan hingga turun minum. Memasuki babak dua AZ Alkmaar melanjutkan dominasi dan berhasil menambah keunggulan ketika lag ababak dua baru berjalan sembilan menit melalui Steven Berghuis. Heracles berhasil mmeperkecil ketinggalan ketik alaga tersisa sembilan menit melalui gol Brahim Darri. Namun dua menit menjelang laga usai AZ Alkmaar berhasil memastikan tiga angka mereka setelah Markus Henriksen berhasil menutup laga ini dengan keunggulan tiga satu untuk tuan rumah. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Bundesliga Jerman : Borussia Dortmund – Augsburg  dan juga  Prediksii Bundesliga Jerman :Koln - Stuggart

Tidak ada komentar:

Posting Komentar