Jumat, 20 Februari 2015

Prediksi Liga BBVA : Cordoba – Valencia 22 Febuari 2015



Prediksi Liga BBVA : Cordoba – Valencia  22 Febuari 2015 – Cordoba yang tengah dalam kondisi terpuruk setelah empat kali menelan kekalahan beruntun, akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah dan menjalani laga berat ketika harus menjamu penghuni papan atas Valencia pada lanjutan Liga BBVA yang telah memasuki pekan dua puluh empat. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Cordoba yang sedang dalam masa kritis setelah menelan empat kekalahan beruntun,akhir pekan ini kembali akan betindak sebagai tuan rumah dan mencoba menjamu Valencia pada lanjutan Liga BBVA yang telah memasuki pekan dua puluh empat. 

Cordoba hingga pekan terakhir tercatat berada diperingkat dasar klasemen sementara hasil dari tiga kali meraih kemenangan, sembilan kali bermain imbang dan sebelas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara delapan belas. Sementara Valencia hingga pekan terakhir ini tercatat berada diperingkat empat klasemen sementara hasil dari empat belas kali meraih kemenangan, lima kali bermain imbang dan empat kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara empat puluh tujuh. Pertemuan perdana dikandang Vaencia awal musim ini tercatat Valencia sukses meraih angka penuh setelah berhasil unggul telak tiga gol tanpa balas.

Lima pertandingan terakhir dari Cordoba tercatat sekali bermain imbang ketika menjamu Eibar serta empat kali menelan kekalahan ketika menjamu Real Madrid dan Almeria serta dua kali laga tandang saat bertamu ke Celta Vigo dan Sevilla akhir pekan lalu. Sementara lima pertandingan terakhir dari Valencia tercatat hanya sekali menelan kekalahan ketika bertamu ke Malaga dan empat kali meraih kemenangan ketika bertamu ke Espanyol dan saat menjamu Sevilla, Almeria dan Getafe akhir pekan lalu. Secara keseluruhan laga ini diprediksi  masih akan menjadi kemenangan Valencia dengan defisit dua gol. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  PrediksiSerie-A Italia : AC Milan – Cesena  dan juga  Prediksi Ligue Two : Angers – Lavallois

Tidak ada komentar:

Posting Komentar