Senin, 23 Februari 2015

Ulasan Bundesliga Jerman : Wolfsburg 2-1 Herta Berlin 22 Febuari 2015



Ulasan Bundesliga Jerman : Wolfsburg 2-1 Herta Berlin  22 Febuari 2015 – Wolfsburg yang bertindak sebagi tuan rumah sukses meraih tiga angka penuh setelah tadi malam dengan susah payah berhasil mengatasi perlawanan dari Herta Berlin dengan skor tpis dua satu pada lanjutan Bundesliga yang telah memasuki pekan dua puluh dua. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Wolfsburg yang bertindak sebagai tuan rumah sukses meraih angka penuh setelah berhasil unggul tipis dua satu atas Herta Berlin pada lanjutan Bundesliga Jerman yang telah memasuki pekan dua puluh dua tadi malam.

Dengan tambahan tiga angka ini Wolfsburg kini masih menghuni peringkat dua klasemen sementara hasil dari empat belas kali meraih kemenangan, lima kali bermain imbang dan tiga kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara empat puluh tujuh. Herta Berlin dengan kekalahan ini masih belum mampu beranjak dari zona merah di peringkat tujuhbelas klasemen sementara hasil dari enam kali meraih kemenangan, tiga kali bermain imbang dan tiga belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh satu. Wolfsburg yang bermain dihadapan pendukung mereka sendiri sanggup membuka laga ini dengan baik dan langsung tampil menekan sejak kick off babak pertama di lakukan.

Dan tidak butuh waktu lama untuk tuan rumah membuka keunggulan, ketika laga baru berjalan sepuluh menit Bas Dost sukses memecah kebuntuan. Namun berselang dua puluh menit kemudian Herta Berlin sempat membuka asa ketika sukses menyamakan kedudukan menjadi satu sama setelah Julian Schieber mencetak gol pembuka Herta dan juga sekaligus menutup paruh awal dengan hasil imbang. Memasuki babak dua tuan rumah kembali megurung pertahanan dari Herta sejak awal dna akhirnya Bas Dost kembali sukses memastikan kemenangan setelah mencetak gol penetu kemenangan dimenit tujuh puluh empat. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Ligue Two : Nimes – Sochaux  dan juga  Ulasan Liga Inggris : Everton 2-2 LeicesterCity

Tidak ada komentar:

Posting Komentar