Minggu, 15 Februari 2015

Ulasan Bundesliga Jerman : Gladbach 1-0 Koln 14 Febuari 2015



Ulasan Bundesliga Jerman : Gladbach 1-0 Koln  14 Febuari 2015 – Gladbach yang bertindak sebagai tuan rumah berhsil memetik angka penuh tadi malam setelah berhasil mengatasi perlawanan a lot dari Koln dengan skor tipis satu kosong pada lanjutan Bundesliga Jerman yang telah memasuki pekan dua puluh satu. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Gladbach yang bertindak sebagai tuan umah harus bersusah payah untuk memetik angka penuh seetlah gol dimenit akhir laga berhasil memastikan tiga angka penuh mereka etika berhasil mengatasi perlawanan dari Koln pada lanjutan Bundesliga yang telah memasuki pekan dua puluh satu.

Dengan tambahan tiga angka ini Gladbach kini menduduki peringkat tigaklasemen sementara hasil dari sepuluh kali meraih kemenangan, enam kali bermain imbang dan lima kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh enam. Sementara Koln dengan kekalahan ini kini turun keperingkat sebelas klasemen sementara hasil dari enam kali meraih kemenangan, enam kali bermain imbang dan sembilan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh empat. Gladbach yang mendapat dukungan penuh dari publik sendiri mampu membuka laga dengan baik dan langsung menekan sejak kick off babak pertama dilakukan.

Namun ketatanya lini belakang dari Koln membuat tuan rumah sangat seusah menembus dan merubah keadaan. Koln sendiri juga bukan tanpa peluang, beberapa kali mereka mengancam melalui serangan balik yang belum mampu dimanfaatkan dengan baik, dan hingga turun minum keadaan belum juga berubah. Memasuki babak dua Gladbach menlanjutkan tekanan dan kembali lagi barisan kuat dilini pertahanan dari Koln membuat tuan rumah hampir kehilangan akal. Namun ketika laga memasuki menit akhir pertandingan, sebuah gol semata wayang dari Granit Xhaka berhasil merubah keadaan dan menutup laga ini dengan kemenangan Gadbach. Baca juga berita lain seputar  Ulasan Bundesliga Jerman : Borussia Dortmund 4-2 Mainz  dan juga  Prediksi Eradivisie Belanda : Cambuur - Heerenveen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar